Playoff Kualifikasi Liga Champions Asia: Bali United Targetkan Kemenangan!

Selasa, 06 Juni 2023 - 08:01 WIB
loading...
Playoff Kualifikasi Liga Champions Asia: Bali United Targetkan Kemenangan!
Bali United menargatkan kemenangan saat berhadapan melawan PSM Makassar pada leg pertama playoff Kualifikasi Liga Champions Asia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (6/6/2023) malam WIB / Foto: Bali United
A A A
BALI - Bali United menargatkan kemenangan saat berhadapan melawan PSM Makassar pada leg pertama playoff Kualifikasi Liga Champions Asia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (6/6/2023) malam WIB. Pelatih Stefano Cugurra mengaku tidak ingin memikirkan berapa gol yang bakal tercipta di laga nanti, yang terpenting timnya menang.

"Yang terpenting menang dulu dan tidak pikir banyak gol. Kami harus tahu yang kami hadapi adalah tim juara dari musim terakhir kompetisi," kata Stefano Cugurra dilansir dari laman resmi Bali United , Senin (5/6/2023).

Namun begitu, Teco mengaku tak ingin menganggap remeh lawannya. Menurutnya, PSM sudah banyak mengalami perubahan.



"Mereka tidak ada perubahan dalam tim dan pelatih juga masih sama. Kami tahu kualitas dari mereka dan kami harus kerja keras, kami berharap juga Stadion Dipta penuh dukungan suporter agar bisa menang lebih dari 1 gol agar waktu main di Parepare lebih baik untuk Bali United," tuturnya.

Sementara Teco mengatakan PSM Makassar sudah melengkapi pemain asing, sedangkan Bali United masih menunggu kedatangan dua pemain lagi. Ia pun menilai timnya lebih siap untuk mendapatkan kemenangan, jika komposisi pemain sudah lengkap.



"Soal PSM, saya hanya bisa respek dengan mereka. Saya punya program sendiri dengan Bali United dan mereka juga begitu punya program sendiri. Saya tahu mereka tim sudah komplet sedangkan kami belum. Manajemen sudah info ke saya masih ada 2 pemain lagi dan masih ada urusan. Tentu lebih bagus saat tim ini komplet," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)