Fabrizio Romano Ungkap Paolo Maldini Tinggalkan AC Milan

Selasa, 06 Juni 2023 - 08:30 WIB
loading...
Fabrizio Romano Ungkap Paolo Maldini Tinggalkan AC Milan
Kolaborasi antara Paolo Maldini dengan AC Milan sudah berakhir. Mereka memutuskan berpisah karena sudah berbeda pandangan. Foto: Twitter
A A A
MILAN - Kolaborasi antara Paolo Maldini dengan AC Milan sudah berakhir. Mereka memutuskan berpisah karena sudah berbeda pandangan.



Ini disampaikan pundit sepak bola dan sekaligus pakar transfer, Fabrio Romano. Itu melalui media sosial baik di Instagram maupun Twitter.

"Direktur (teknik) Paolo Maldini akan segera meninggalkan klub. Keputusan ini diambil dewan direksi," tulis Romano di Instagran @Fabrziorom.

Romano menyebut perpisahan itu terjadi karena antara Maldini dan Milan kini sudah berbeda pandangan. Karena itu tidak mungkin lagi melanjutkan kerjasama.

Tidak dijelaskan secara rinci perbedaan pandangan yang dimaksud. Tapi, menurut Romano itu terkait masa depan Milan.

"Sudah berakhir antara legenda klub Paolo Maldini dengan AC Milan karena ketua Gerry Cardinale punya pandangan berbeda," jelas Romano.

Romano juga menyebut bukan hanya Maldini yang akan meninggalkan San Siro. Ada pejabat lain yang juga memutuskan pergi.

"Wakil direktur Ricky Massara juga akan meninggalkan Milan bersama Maldini, menunggu pernyataan klub," ungkap Romano.

Maldini merupakan salah satu legenda hidup Milan. Sepanjang kariernya, dia hanya membela klub Liga Italia itu pada periode 1984-2009.



Tak lama setelah pensiun, mantan bek berusia 54 tahun itu diberi mandat menjadi direktur teknik Milan. Namun, jabatan itu sebentar lagi akan dilepasnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)