Menang Harga Mati! Bali United Tak Gentar Hadapi PSM Makassar

Selasa, 06 Juni 2023 - 16:00 WIB
loading...
Menang Harga Mati! Bali United Tak Gentar Hadapi PSM Makassar
Bali United akan melawan PSM Makassar pada leg pertama play-off Liga Champions Asia 2023/2024. Foto: Twitter
A A A
GIANYAR - Bali United akan melawan PSM Makassar pada leg pertama play-off Liga Champions Asia 2023/2024. Kemenangan jadi harga mati agar jalan menuju putaran utama terbuka.



Ini disampaikan Brwa Nouri. Gelandang asal Irak itu berambisi membawa Serdadu Tridatu tampil pada Liga Champions Asia musim depan. Ini agar dapat meraih prestasi.

Karena itu, Bali United tidak boleh menyiakan keuntungan kandang saat menjamu PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (6/6/2023).

Armada Stefano Cugurra harus menang lebih dahulu. Ini agar meringankan beban saat leg kedua di markas PSM Makassar, Minggu (10/6/2023).

Brwa menjamin timnya akan tampil menggila saat melawan skuad Juku Eja. Bali United tidak gentar meski lawan berstatus jawara Liga 1 2022/2023.

“Saya ingin pergi ke Liga Champions. Saya tidak melihat bagaimana kekuatan PSM sekarang atau sebelumnya. Saya fokus pada saya dan Bali United," ucap Brwa

Mantan pemain Ostersunds FK itu menilai hal terpenting Bali United harus bisa menampilkan performa terbaik. Ini agar klub asal Pulau Dewata itu tidak terpeleset.

"Jika kami bagus, kami bisa mengalahkan tim manapun di Indonesia. Kami siap dan menyaksikan pertandingan ini," ucap Brwa, di laman Bali United.

Nouri memastikan kondisinya sudah cukup baik meski sempat menjalani liburan. Artinya, hanya tinggal menyerap instruksi tim pelatih.



"Sejauh ini kondisi fisik saya sangat bagus. Selama kompetisi liburan, saya tetap menjaga kondisi di gym dan berlatih bersama dengan beberapa tim di Swedia," jelasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)