Lewis Hamilton Bahas Masa Depannya dengan Mercedes

Selasa, 06 Juni 2023 - 21:00 WIB
loading...
Lewis Hamilton Bahas Masa Depannya dengan Mercedes
Lewis Hamilton membahas soal masa depannya dengan Mercedes. Pembalap asal Inggris itu mengatakan sampai saat ini belum menandatangani kontrak baru. Foto: f1i.com
A A A
BARCELONA - Lewis Hamilton membahas soal masa depannya dengan Mercedes. Pembalap asal Inggris itu mengatakan sampai saat ini belum menandatangani kontrak baru.



Masa depan Hamilton dengan Silver Arrow -julukan Mercedes- menjadi bahan perbincangan di sepanjang musim Formula 1 (F1) 2023. Dia diisukan akan berganti tim.

Pasalnya, sampai saat ini tidak ada indikasi perpanjangan kontrak. Padahal, Hamilton sempat menyatakan ingin terus membela tim pabrikan asal Jerman itu hingga pensiun.

Padahal, kontrak juara F1 tujuh kali itu dengan Mercedes bakal habis pada akhir musim ini. Konon ada alasan mengapa Hamilton belum juga menambah masa tugasnnnya.

Pertama karena performa tim yang bermarkas di Brackley, Inggris, itu yang menurun selama dua musim ini. I diperparah dengan berada di bawah bayang-bayang dominasi Red Bull.

Akhirnya pembalap berusia 38 tahun itu buka suara setelah finis kedua di balapan GP Spanyol 2023 pada akhir pekan lalu.

Dia menyatakan bakal segera bertemu dengan Wolff untuk membicarakan kontraknya dan berharap akan ada sebuah kemajuan dalam pembicaraan tersebut.

"Saya belum menandatangani apa pun (soal kontrak). Tapi, saya akan segera bertemu Toto, jadi saya harap kami bisa membuat kemajuan dalam hal ini,” kata Hamilton.

Hamilton juga disebut-sebut akan segera melakukan pertemuan dengan Toto Wolff selaku Kepala Tim.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)