Erick Thohir Ingatkan Suporter Jaga FIFA Matchday di Surabaya Tetap Kondusif

Selasa, 06 Juni 2023 - 23:59 WIB
loading...
Erick Thohir Ingatkan Suporter Jaga FIFA Matchday di Surabaya Tetap Kondusif
Erick Thohir meminta para suporter untuk menjaga situasi tetap kondusif selama Timnas Indonesia melawan Palestina pada FIFA Matchday. Foto: Aan Haryono/MPI
A A A
SURABAYA - Tim nasional (Timnas) Indonesia akan melawan Palestina pada FIFA Matchday . Para suporter diminta untuk tetap menjaga situasi kondusif selama pertandingan berlangsung di Gelora Bung Tomo (GBT) 14 Juni nanti.

Ketua PSSI Erick Tohir meminta semua suporter yang datang ke GBT untuk tenang dan menikmati pertandingan. Semuanya harus bisa menjaga suasana kondusif yang ada di dalam stadion.



“FIFA matchday di Surabaya ini bukan yang pertama dan terakhir. Karena akan ada banyak pertandingan lainnya,” kata Erick ketika mengunjungi Stadion GBT Surabaya, Selasa (6/6/2023).

Menurutnya para suporter harus menjaga keamanan dan menjadi tuan rumah yang baik. Sebab, suasana ini penting untuk terus dijaga sampai pertandingan selesai.

“Saya inggatkan lagi, masa FIFA mengulirkan pertandingan di Indonesia ini masih dalam pantauan. Inggat kita tidak boleh terlena lagi,” jelasnya.



Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengaku sudah siap menjadi tuan rumah. Semua perangkat yang ada di GBT sudah disiapkan dengan baik.

“Kami senang ada pertandingan internasionap di Surabaya,” katanya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)