Bali United vs PSM Makassar: Spaso Rusak Kemenangan Serdadu Tridatu di Playoff Liga Champions Asia

Selasa, 06 Juni 2023 - 21:14 WIB
loading...
Bali United vs PSM Makassar: Spaso Rusak Kemenangan Serdadu Tridatu di Playoff Liga Champions Asia
Bali United harus puas bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar dalam laga leg pertama Playoff Liga Champions Asia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (6/6/2023) / Foto: Bali United
A A A
BALI - Bali United harus puas bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar dalam laga leg pertama Playoff Liga Champions Asia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (6/6/2023). Tuan rumah sebenarnya sempat unggul lebih dulu sebelum akhirnya disamakan oleh tim tamu di babak kedua.

Bali United dan PSM langsung memainkan sepak bola cepat sejak peluit pertama berbunyi. Peluang pembuka Bali United dari sundulan Spasojevic menggetarkan gawang PSM Makassar.

Dua menit kemudian tembakan Yance Sayuri masih melebar di atas gawang Adilson Maringa. 10 menit pertama pertandingan cukup sengit dan banyak pelanggaran terjadi.



Peluang kembali untuk Bali United pada menit 38, umpan datar dari Privat Mbarga yang mengarah ke Spaso gagal menambah keunggulan bagi Serdadu Tridatu. Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol tercipta bagi kedua tim.

Bali United sementara unggul satu gol atas tamunya PSM Makassar. Memasuki babak kedua, kembali peluang dari Spasojevic menit 50 belum berbuah gol.

Pada menit 63 peluang Privat masih menyamping dari gawang reza arya. Semenit kemudian peluang dari Yakob Sayuri masih juga menyamping di gawang Adilson Maringa.



Petaka hadir untuk Bali United pada menit 69 yang memberikan gol bagi PSM Makassar. Upaya Spaso membuang bola umpan silang sepak pojok berbuah menjadi petaka bagi Bali United.

Upaya tersebut malah mengarah ke dalam gawang yang dijaga Adilson Maringa. Alhasil, skor 1-1 menjadi kedudukan sementara sejauh menit 70 di arena pertandingan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)