Pupuk Indonesia Dukung Kejurnas Angkat Besi Remaja dan Junior 2023

Selasa, 06 Juni 2023 - 23:27 WIB
loading...
Pupuk Indonesia Dukung Kejurnas Angkat Besi Remaja dan Junior 2023
PT Pupuk Indonesia (Persero) kembali mendukung Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Angkat Besi Remaja dan Junior Pupuk Indonesia Seri I Tahun 2023. Foto: Twitter
A A A
SURABAYA - PT Pupuk Indonesia (Persero) kembali mendukung Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Angkat Besi Remaja dan Junior Pupuk Indonesia Seri I Tahun 2023.



Event yang digelar Pengurus Besar Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABSI) ini bertujuan melahirkan para lifter berbakat dan berprestasi di tingkat internasional.

Kejurnas Angkat Besi Pupuk Indonesia Seri I Tahun 2023 dilaksanakan di Hotel Novotel Samator, Surabaya selama tiga hari dari 6-9 Juni.

Pupuk Indonesia yang diwakili oleh Direktur Utama PT Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo mengatakan Pupuk Indonesia Grup menyambut baik kegiatan ini.

“Pada kesempatan ini Kami mendukung terselenggaranya Kejuaraan Angkat Besi Remaja dan Junior Tahun 2023," ucapnya

"Kami berharap kegiatan ini melahirkan bibit-bibit atlet yang dapat mengharumkan nama bangsa tidak hanya di level Sea Games, tetapi juga ASEAN Games dan sampai Olimpiade."

"Dukungan kegiatan ini juga menjadi bentuk kontribusi Pupuk Indonesia pada negara,” lanjut Dwi saat membuka Kejurnas Angkat Besi Remaja dan Junior Tahun 2023 di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (6/6/2023).

Dwi menjelaskan dukungan Pupuk Indonesia Grup dilakukan Pupuk Indonesia bersama tiga anak perusahaannya, yaitu PT Pupuk Sriwidjaja Palembang, PT Pupuk Kalimantan Timur, dan PT Petrokimia Gresik.

Pupuk Indonesia Grup berharap dukungan ini memberikan hasil maksimal dan meningkatkan prestasi para atlet angkat besi Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2606 seconds (0.1#10.140)