Angel Di Maria Tinggalkan Juventus, 5 Klub Elite Eropa Siap Tampung

Rabu, 07 Juni 2023 - 09:32 WIB
loading...
Angel Di Maria Tinggalkan Juventus, 5 Klub Elite Eropa Siap Tampung
Angel Di Maria dibidik sejumlah klub elite Eropa setelah hengkang dari Juventus/Foto/Reuters
A A A
TURIN - Angel Di Maria memutuskan hengkang dari Juventus pada akhir musim 2022/2023. Berstatus bebas transfer, bintang Timnas Argentina tersebut menjadi bidikan sejumlah klub elite Eropa di bursa pemain.

Di Maria bergabung dengan Juventus sebagai agen bebas musim panas lalu. Mantan winger Real Madrid itu menandatangani kontrak satu tahun bersama La Vecchia Signora setelah meninggalkan Paris Saint-Germain.



Sejumlah klub top terpikat dengan servis sang juara dunia tersebut. Daily Mail mengklaim 5 klub elite termasuk Arsenal, Tottenham Hotspur, Newcastle United, Inter Milan dan mantan klub Benfica semuanya telah dikaitkan dengan potensi kepindahan pemain sayap tersebut.

Di Maria kemungkinan akan melanjutkan kariernya dengan standar tinggi dengan satu tujuan dipanggil ke skuad Argentina untuk Copa America 2024.



Angel Di Maria bergabung dengan Juventus dengan kontrak satu musim pada 2022. Pemain berusia 35 tahun itu mencetak delapan gol dan tujuh assist dari 40 pertandingan bersama Juventus di semua kompetisi.

Di Maria belum berhasil membawa Juventus meraih gelar namun memutuskan untuk berpisah dengan klub menjelang bursa transfer musim panas 2023.

Dalam unggahan akun Instagram pribadinya (@angeldimariajm), Selasa (6/6/2023), Di Maria mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekannya di Bianconeri. Di Maria menyesal gagal mengantar Juventus meraih gelar.

“Saya telah mencapai akhir dari tahap yang sulit dan rumit. Saya pergi dengan ketenangan pikiran dari seseorang yang memberikan segalanya untuk membantu klub terus memenangkan gelar, tapi itu tidak mungkin,” tulis Di Maria.

“Saya pergi dengan rasa pahit karena tidak berhasil, tetapi dengan kebahagiaan membawa serta banyak teman saya ke ruang ganti yang indah ini di mana saya menjadi bagiannya,” ungkap Di Maria.

"Terima kasih kepada semua teman saya atas kasih sayang yang mereka tunjukkan sejak hari pertama, saya selalu merasa betah."

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)