alexametrics

Mantan Bintang NBA Jadi Petinju di Duel Mike Tyson Vs Roy Jones

loading...
Mantan Bintang NBA Jadi Petinju di Duel Mike Tyson Vs Roy Jones
Nate Robinson.Foto/Engage
A+ A-
NEW YORK - Mantan bintang NBA yang berkostum New York Knicks, Nate Robinson, beralih profesi menjadi petinju. Robinson akan naik ring untuk kali pertama, menghadapi bintang YouTube Jake Paul pada 12 September mendatang.

(Baca juga: Presiden IOC Thomas Bach Yakin Olimpiade Tokyo Berjalan Sukses)

Duel Robinson versus Paul akan disiarkan langsung dan ditonton banyak orang, karena duel ini menjadi pembuka acara utama duel Mike Tyson kontra Roy Jones Jr.

(Baca juga: Viral! Serang LGBT via TikTok, Petinju Kelas Menengah Ini Dipecat!)



"Saya ingin menunjukkan bahwa saya adalah atlet kelas dunia. Saya bermain sepak bola perguruan tinggi, bermain di NBA selama 11 tahun, dan saya bersemangat untuk tinju. Tunggu kekuatan saya, Paul," ujar Robinson dilansir Thescore.

Pebasket kelahiran Seattle, Washington, Amerika Serikat, 31 Mei 1984, termasuk olahragawan handal. Robinson juara kontes Slam Dunk tiga kali, mencatat rekor 13,85 detik dalam rintangan 110m lomba atletik saat masih SMA.

Dia juga meraih beasiswa football dari Washington, memulai enam pertandingan di cornerback untuk Huskies sebelum beralih secara permanen ke bola basket. Atlet 36 tahun itu, bermain untuk delapan klub berbeda selama karier NBA-nya.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak