Mantan Bintang NBA Jadi Petinju di Duel Mike Tyson Vs Roy Jones

Jum'at, 24 Juli 2020 - 15:03 WIB
loading...
Mantan Bintang NBA  Jadi Petinju di Duel Mike Tyson Vs Roy Jones
Nate Robinson.Foto/Engage
A A A
NEW YORK - Mantan bintang NBA yang berkostum New York Knicks, Nate Robinson, beralih profesi menjadi petinju. Robinson akan naik ring untuk kali pertama, menghadapi bintang YouTube Jake Paul pada 12 September mendatang.

(Baca juga: Presiden IOC Thomas Bach Yakin Olimpiade Tokyo Berjalan Sukses)

Duel Robinson versus Paul akan disiarkan langsung dan ditonton banyak orang, karena duel ini menjadi pembuka acara utama duel Mike Tyson kontra Roy Jones Jr.

(Baca juga: Viral! Serang LGBT via TikTok, Petinju Kelas Menengah Ini Dipecat!)

"Saya ingin menunjukkan bahwa saya adalah atlet kelas dunia. Saya bermain sepak bola perguruan tinggi, bermain di NBA selama 11 tahun, dan saya bersemangat untuk tinju. Tunggu kekuatan saya, Paul," ujar Robinson dilansir Thescore.

Pebasket kelahiran Seattle, Washington, Amerika Serikat, 31 Mei 1984, termasuk olahragawan handal. Robinson juara kontes Slam Dunk tiga kali, mencatat rekor 13,85 detik dalam rintangan 110m lomba atletik saat masih SMA.

Dia juga meraih beasiswa football dari Washington, memulai enam pertandingan di cornerback untuk Huskies sebelum beralih secara permanen ke bola basket. Atlet 36 tahun itu, bermain untuk delapan klub berbeda selama karier NBA-nya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9125 seconds (0.1#10.140)