Perbandingan Nilai Pasar Ivar Jenner vs Rafael Struick

Rabu, 07 Juni 2023 - 19:04 WIB
loading...
Perbandingan Nilai Pasar Ivar Jenner vs Rafael Struick
Perbandingan nilai pasar pemain naturalisasi Indonesia, yakni Ivar Jenner dan Rafael Struick sepertinya menarik untuk diulas / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Perbandingan nilai pasar pemain naturalisasi Indonesia, yakni Ivar Jenner dan Rafael Struick sepertinya menarik untuk diulas. Apalagi kedua pemain ini ada kemungkinan bakal memulai debutnya bersama Timnas Indonesia pada FIFA Matchday Juni 2023.

Pada FIFA Matchday, Timnas Indonesia bakal menantang Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, pada 14 Juni mendatang. Selang lima hari kemudian, tim polesan Shin Tae-yong menghadapi Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).



Ivar Jenner dan Struick sudah merampungkan proses naturalisasi. Kedua pemain itu tinggal merampungkan proses perpindahan federasi saja sebelum membela Timnas Indonesia.

Saat ini kedua pemain itu tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di bawah instruksi Shin Tae-yong di Surabaya. Sebelum melihat seberapa besar kontribusi yang diberikan pemain yang membela FC Utrecht U21 dan ADO Den Haag, tak ada salahnya untuk mengintip nilai pasar kedua pemain naturalisasi Timnas Indonesia.


Nilai Pasar Ivar Jenner dan Rafael Struick

Ivar Jenner


Nilai pasar saat ini: 25 ribu euro (Rp397 juta)

Nilai pasar tertinggi: 25 ribu euro (Rp397 juta)


Rafael Struick

Nilai pasar saat ini: 25 ribu euro (Rp397 juta)

Nilai pasar tertinggi: 25 ribu euro (Rp397 juta)
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8042 seconds (0.1#10.140)