Sergio Ramos Rekomendasikan Harry Kane Gantikan Karim Benzema di Real Madrid

Rabu, 07 Juni 2023 - 15:07 WIB
loading...
Sergio Ramos Rekomendasikan Harry Kane Gantikan Karim Benzema di Real Madrid
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane santer dikaitkan dengan Real Madrid/Foto/Reuters
A A A
MADRID - Mantan pemain Real Madrid Sergio Ramos berharapLos Blancos -julukanMadrid- tidak salah memilih striker pengganti Karim Benzema yang hengkang akhir musim ini. Tak hanya jadi mesin gol, penyerang anyar Madrid juga harus mampu mengatasi tekanan dan ekspektasi Madridistas.

Benzema resmi meninggalkan Real Madrid setelah bersama selama 14 tahun. Pemain berpaspor Prancis itu memutuskan melanjutkan kariernya di klub Arab Saudi, Al Ittihad dengan diikat kontrak hingga 2026.



Saat ini Real Madrid tengah mencari pengganti yang tepat. Nama striker Tottenham Hotspur Harry Kane santer dikaitkan dengan tim raksasa Spanyol itu di bursa transfer musim panas ini.

Ramos pun turut merespons situasi yang ada saat tersebut. Pemain berusia 37 tahun itu merasa Harry Kane merupakan sosok yang tepat menggantikan Karim Benzema.



Bomber Tottenham itu merupakan striker yang memiliki paket lengkap. Kane mengemas 30 gol bersama Tottenham. di Liga Inggris 2022/2023.

Secara tersirat, Ramos memberi saran kepada Kane untuk tidak menolak jika Real Madrid memberikan penawaran. Ramos merasa sosok bomber asal Inggris itu merupakan seorang striker yang kualitasnya tidak perlu diragukan, baik ketajaman ataupun segi lainnya.

ā€œSaya sarankan untuk pemain mana pun, jangan menolak kesempatan bermain untuk Real Madrid, ini adalah klub spesial yang tahu cara menang,ā€ kata Ramos dilansir dari Metro, Rabu (7/6/2023).

ā€œKane memiliki fisik yang luar biasa, Anda tidak bisa mencetak gol sebanyak yang dia lakukan di Premier League dan tidak bisa memainkan sisi fisik permainan,ā€ lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2978 seconds (0.1#10.140)