Marc Klok Siap Bantu Adaptasi Ivar Jenner dan Rafael Struick di Timnas Indonesia

Jum'at, 09 Juni 2023 - 01:00 WIB
loading...
Marc Klok Siap Bantu Adaptasi Ivar Jenner dan Rafael Struick di Timnas Indonesia
Marc Klok mengaku antusias dengan kehadiran Ivar Jenner dan Rafael Struick di skuad Timnas Indonesia / Foto: PSSI
A A A
Marc Klok mengaku antusias dengan kehadiran Ivar Jenner dan Rafael Struick di skuad Timnas Indonesia . Pemain berusia 30 tahun tersebut siap membantu proses adaptasi kedua pemain yang baru menyelesaikan proses naturalisasi tersebut.

"Sangat baik, saya melihat mereka (Ivar dan Rafael) disini. Ada dua pemain dari Belanda, naturalisasi baru," ucap Klok, dilansir dari kanal Youtube PSSI TV, Rabu (7/6/2023).



Marc Klok menegaskan siap untuk membantu proses adaptasi Ivar dan Rafael di Timnas Indonesia. Itu semua dilakukannya agar dua pemain muda tersebut bisa langsung mengeluarkan performa terbaiknya saat Skuad Garuda menghadapi Palestina dan Argentina.

"Saya sangat senang melihat mereka disini. Semoga saya bisa membantu mereka untuk beradaptasi dengan baik di sini," imbuh Klok.



Tentu saja dari laga melawan Palestina dan Argentina, diharapkan Timnas Indonesia bisa mencuri setidaknya satu hasil kemenangan. Itu semua demi memperbaiki peringkat Indonesia yang saat ini berada di urutan 149. Mengingat juga, saat ini Indonesia tengah mengejar ranking FIFA bisa menembus 100 besar.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0045 seconds (0.1#10.140)