Inter Milan Resmi Pindah Tangan, Erick Thohir Berkoar

Selasa, 28 Juni 2016 - 20:30 WIB
Inter Milan Resmi Pindah Tangan, Erick Thohir Berkoar
Inter Milan Resmi Pindah Tangan, Erick Thohir Berkoar
A A A
MILANO - Akhirnya Inter Milan resmi pindah tangan dan telah mengumumkan penjualan saham mayoritas klub ke pemilik baru asal China, serta menominasikan jajaran direktur yang baru.

Ya, I Nerazzurri telah menjual saham mayoritas mereka ke Grup Suning pada awal Juni 2016. Tapi jajaran dewan direkturnya masih serupa dan belum berubah, termasuk presiden klub Erick Thohir.

Dalam sebuah rapat panjang yang dilakukan Selasa (28/6/2016), klub akhirnya meratifikasi proses penjualan dan memindahkan kepemilikannya ke tangan Zhang Jindong. Erick Thohir sendiri masih dinominasikan jadi presiden klub, walau tak lagi memiliki saham mayoritas.

“Tiga pekan lalu, kami adalah tamu Grup Suning di Nanjing untuk mengumumkan mereka bakal membeli saham Inter. Pertemuan para pemegang saham mengkonfirmasi bahwa mereka telah membeli saham mayoritas Inter sebesar 68,55 persen,” sembur Thohir kepada pers Italia seperti dilaporkan Football Italia.

“Adalah sebuah kebanggaan untuk mengkonfirmasi jika saya masih merupakan presiden Inter dan saya masih memegang 31 persen saham klub. Ini adalah awal dari kerjasama hebat antara kami dengan Suning. Rencana dari grup asal China ini sangat penting, tentunya buat klub kita dan citra merk kami. Dan tentu kami merasa terhormat bahwa mereka telah memutuskan untuk membantu pengembangan tim kami,” pungkasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9198 seconds (0.1#10.140)