Tyson Fury Korban dari Dunia saat Ini, WBC: Tak Ada yang Mau Melawannya

Rabu, 07 Juni 2023 - 22:22 WIB
loading...
Tyson Fury Korban dari Dunia saat Ini, WBC: Tak Ada yang Mau Melawannya
Tyson Fury Korban dari Dunia saat Ini, WBC: Tak Ada yang Mau Melawannya/The Sun
A A A
Tyson Fury adalah korban dari dunia saat ini karena tidak ada satu pun petinju yang mau melawannya menurut presiden WBC, Mauricio Sulaiman. Tyson Fury tidak bertinju sejak Desember, ketika ia menghentikan Dereck Chisora pada ronde ke-10 dalam pertarungan mereka di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris.

Dan, sekarang, di pertengahan tahun 2023, juara kelas berat WBC ini belum memiliki jadwal pertarungan meskipun melakukan pembicaraan panjang dengan juara WBA, WBO, IBO, dan IBF, Oleksandr Usyk, di antara para petinju kelas berat lainnya. "Fury adalah korban dari apa yang terjadi di dunia saat ini. Mereka telah menyalahgunakan [situasi] dan terlalu tinggi [harga]. Tidak ada yang ingin melawan Fury. Dia ingin melawan semua orang dan dia terbuka untuk melawan semua orang.



Sekarang Sulaiman membela Raja Gipsi berpostur 205 cm itu dan bersikeras bahwa ketidakaktifannya adalah akibat dari petinju lain yang menyalahgunakan situasi. Dia juga menyarankan bahwa penundaan rencana Fury sebagian disebabkan oleh Deontay Wilder, mantan juara WBC, dan Andy Ruiz Jr, yang diperintahkan untuk bertarung di babak penyisihan terakhir namun belum melakukannya.

"Jadi WBC memerintahkan Wilder untuk melawan Ruiz di babak eliminasi terakhir dan oleh karena itu merupakan posisi wajib. Mereka belum bertarung; kami memerintahkan itu tujuh bulan yang lalu.

"Sementara kami menunggu, semua orang mengira Fury akan bertarung melawan Usyk pada bulan Maret. Jadi kami sangat yakin, menunggu dan menunggu dan menunggu, namun itu tidak terjadi. Sekarang, tidak ada yang mau bertarung dengannya - mereka mengatakan akan bertarung dengannya tetapi hanya untuk sejumlah uang, yang tidak mungkin karena uang itu tidak ada. Atau mereka menginginkan syarat-syarat tertentu atau apa pun."

Sekarang WBC mungkin akan menurunkan peringkat mereka dan mengidentifikasi lawan baru untuk Fury, yang terakhir kali menghadapi lawan wajib 14 bulan yang lalu dalam bentuk Dillian Whyte. "Fury harus naik ring, jadi kami akan membahas apa yang terjadi dengan Wilder dan Ruiz. Jika mereka tidak akan bertarung dalam laga eliminasi terakhir maka kita harus pergi dan menemukan sesuatu dan memesan laga wajib untuk Tyson Fury."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)