Manajer Timnas Indonesia Jengkel, Persija Jakarta Tahan Witan dan Rizky Ridho

Kamis, 08 Juni 2023 - 15:03 WIB
loading...
A A A
Selain Persija, PSM Makassar juga belum melepas tiga pemainnya yakni Yacob Sayuri, Yance Sayuri dan Reza Arya Pratama. Sumardji bisa memaklumi kondisi di PSM. Sebab, Juku Eja -julukan PSM- masih menjalani babak play-off AFC Champions League melawan Bali United dengan sistem home and away. Lain cerita dengan Persija.

Skuad Timnas Indonesia kemungkinan baru akan full team pada 12 Juni. Sebab, pemain yang bermain di luar negeri Seperti Jordi Amat, Saddil Ramdani (Malaysia), Pratama Arhan (Jepang), Shayne Pattynama (Norwegia), Asnawi Mangkualam (Korsel) masih memperkuat klubnya masing-masing hingga tanggal 10-11 Juni. Sedangkan Elkan Baggott dikabarkan akan tiba di Surabaya pada Kamis ini.

Sumardji pun kecewa dengan situasi yang ada saat ini. Mengingat, Timnas Indonesia akan menghadapi dua lawan berat yakni Palestina dan Argentina. Butuh persiapan matang untuk bisa meraih hasil positif.

Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu (14/6/2023). Kemudian akan bertolak ke Jakarta untuk melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin (19/6/2023).

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1676 seconds (0.1#10.140)