Marc Klok Ingin Nikmati FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina

Kamis, 08 Juni 2023 - 23:00 WIB
loading...
Marc Klok Ingin Nikmati FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina
Marc Klok tidak pasang target tinggi saat tim Timnas Indonesia melawan Argentina dalam FIFA Matchday.Foto: Twitter
A A A
SURABAYA - Marc Klok tidak pasang target tinggi saat tim nasional (Timnas) Indonesia melawan Argentina dalam FIFA Matchday . Gelandang Persib Bandung itu hanya ingin menikmati pertandingan.



Laga persahabatan antara Indonesia vs Argentina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Senin (19/6/2023). Ini bisa dianggap duel berat sebelah.

Sebab, bila melihat ranking FIFA kedua tim berselisih begitu jauh. Skuad Garuda berada di urutan 149. Sedangkan tim Tango menempati peringkat pertama.

Klok menyadari peluang tim Merah Putih mengalahkan Argentina sangat kecil. Namun, dia akan tetap memberikan performa terbaiknya dan menikmati setiap momen di lapangan.

"Untuk target lawan Argentina kami nikmati saja. Semua tahu mereka nomor satu di dunia," ucap Klok.

Pemain naturalisasi itu mengatakan paling terpenting Indonesia akan mendapat banyak pengalaman. Pasalnya, kesempatan langka bisa melawan jawara Piala Dunia 2022 itu.

Argentina datang ke Indonesia dengan berstatus tim juara Piala Dunia 2022. Tim itu pun terus memboyong pemain bintang mereka, yakni Lionel Messi.

"Kami bisa belajar banyak dari mereka," tutup mantan pemain Persija Jakarta itu dilansir dari channel YouTube PSSI TV.



Indonesia akan menjamu dulu Palestina di FIFA Matchday sebelum bentrok Argentina. Laga itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6/2023).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2933 seconds (0.1#10.140)