Usai Gaet Lionel Messi, Inter Miami Berminat Rekrut Angel Di Maria

Kamis, 08 Juni 2023 - 19:00 WIB
loading...
Usai Gaet Lionel Messi, Inter Miami Berminat Rekrut Angel Di Maria
Angel Di Maria resmi meninggalkan Juventus lantaran tidak memperpanjang kontrak. Foto: Twitter
A A A
MILAN - Angel Di Maria resmi meninggalkan Juventus lantaran tidak memperpanjang kontrak. Menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano mengatakan Inter Miami berminat merekrutnya untuk menemani Lionel Messi.



Melalui akun Instagram resminya, @angeldimariajm, Di Maria secara resmi mengumumkan tak akan berseragam Juventus untuk musim 2023/2024.

Status bebas transfer membuat penyerang asal Argentina itu bisa direkrut secara gratis. Ini mengunndang minat beberapa klub dari Eropa dan Amerika Serikat.

Romano mengatakan Inter Miami termasuk yang berminat untuk mendapatkannya. Namun, Di Maria masih berhasrat tetap berkarier di Benua Biru.

"Inter Miami sedang mempertimbangkan kepindahan Angel Di Maria sebagai agen bebas (transfer), sebagaimana disebut oleh Cesar Luis Merlo, memahami bahwa mereka diberi tahu tentang ketentuan kesepakatan," tulis Romano di Twitter pribadinya.

"Eropa tetap menjadi prioritas, Benfica ada di dalamnya. Sementara itu, Inter Miami masih ngotot untuk mendatangkan Sergio Busquets," lanjutnya.

Inter Miami harus siap bersaing untuk mendapatkan Di Maria. Pasalnya Arsenal, Tottenham Hotspur, Newcastle United, Inter Milan dan Benfica juga tertarik memboyongnya.

Terlebih Di Maria masih ingin tampil di Eropa demi mengamankan satu tempat di skuad Argentina untuk Copa America 2024.



Artinya Inter Miami harus menemukan alternatif lain jika mantan gelandang serang Real Madrid gagal direkrut. Di sisi lain, mereka masih berusaha membawa Sergio Busquets.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)