Alexis Mac Allister Beberkan Alasan Gabung Liverpool

Kamis, 08 Juni 2023 - 20:00 WIB
loading...
Alexis Mac Allister Beberkan Alasan Gabung Liverpool
Alexis Mac Allister telah resmi menjadi pemain Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Foto: liverpoolfc.com
A A A
LIVERPOOL - Alexis Mac Allister telah resmi menjadi pemain Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Ingin meraih banyak gelar menjadi alasan utama gelandang berusia 24 tahun itu gabung The Reds.



"Liverpool FC telah mencapai kesepakatan untuk transfer Alexis Mac Allister dari Brighton & Hove Albion dengan kesepakatan jangka panjang dengan biaya yang tidak diungkapkan," jelas pernyataan resmi Liverpool.

Mac Allister menjadi pemain pertama yang direkrut Liverpool setelah musim 2022/2023 beraahir. Pemain asal Argentina itu akan mengenakan nomor punggung 10.

Mac Allister mengaku sudah menentukan masa depannya usai memenangkan Piala Dunia 2022. Dia ingin memenangkan banyak gelar sehingga memilih Liverpool.

“Sejak saya memenangkan Piala Dunia, saya mengatakan bahwa saya ingin memenangkan lebih banyak trofi," ucap Mac Allister

"Saya pikir klub ini akan membantu saya untuk melakukan itu. Itulah tujuannya dan ketika Anda berada di klub besar seperti ini," lanjutnya.

Mac Allister sangat senang menjadi bagian dari Liverpool. iIa pun tak sabar untuk segera melakukan debut bersama klub barunya.

"Anda harus melakukannya untuk memenangkan trofi. Saya sangat senang dan tak sabar bermain untuk klub ini," pungkas pemain berspotur 176 cm itu.

Mac Allister sempat digosipkan menjadi incaran Chelsea dan memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool untuk musim 2023/2024.



Bisa mencetak 12 gol dan tiga assist dalam 40 laga di semua kompetisi bersama Brighton & Hove Albion membuatnya jadi incaran klub besar, khususnya di Liga Inggris.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)