Elkan Baggott Ingin Menikmati Pertandingan Lawan Argentina

Sabtu, 10 Juni 2023 - 07:30 WIB
loading...
Elkan Baggott Ingin Menikmati Pertandingan Lawan Argentina
Elkan Baggott mengaku tak ingin membuang kesempatan berharga dan bakal tampil maksimal saat membela Timnas Indonesia ketika menjalani laga FIFA Matchday melawan Palestina dan Argentina, Juni 2023 / Foto: Instagram ELKAN BAGGOTT (@elkanbaggott)
A A A
SURABAYA - Elkan Baggott mengaku tak ingin membuang kesempatan berharga dan bakal tampil maksimal saat membela Timnas Indonesia ketika menjalani laga FIFA Matchday melawan Palestina dan Argentina, Juni 2023. Dikatakannya, dua laga tersebut tidaklah mudah untuk Skuad Garuda.

Elkan Baggott mengatakan Timnas Indonesia akan kesulitan mendapatkan kemenangan atas Palestina karena perbedaan peringkat. Namun kemenangan pad laga perdana FIFA Matchday Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, 14 Juni 2023, akan sangat bagus untuk menaikan ranking Indonesia.

"Bahkan pertandingan pertama kami (vs Palestina) akan sulit bagi kami karena mereka berada di dalam 100 besar (Palestina ranking ke-93 FIFA). Jadi jika kami bisa mendapatkan kemenangan dari pertandingan itu akan menjadi sangat bagus untuk peringkat FIFA Indonesia," kata Elkan Baggott dikutip dari laman resmi Ipswich Town, Jumat (9/6/2023).



Selang lima hari kemudian, pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Argentina akan berlangsungsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Elkan Baggott mengatakan laga ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Pemain berusia 20 tahun itu mengaku tak ingin membuang kesempatan berharga tersebut dan akan menikmati pertandingan melawan Lionel Messi dkk. "Tapi kemudian kesempatan untuk melawan Argentina di game kedua adalah mimpi. Saya hanya akan mencoba dan menikmatinya karena kesempatan untuk melakukannya tidak sering datang," ucapnya.





Lebih lanjut, Elkan Baggott mengatakan atmosfer pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Argentina akan luar biasa karena tiket terjual habis dalam kurung waktu lima menit. Ia menjelaskan SUGBK memiliki kapasitas 90 ribu kursi, sehingga akan menjadi pengalaman berharga tampil di hadapan penonton.

"Suasananya akan luar biasa dan saya pikir tiketnya terjual habis dalam lima menit atau sekitar itu. Ini adalah stadion berkapasitas 90.000 tempat duduk, jadi ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)