Final Liga Champions: Erling Haaland Ingin Selesaikan Musim dengan Treble Winners

Jum'at, 09 Juni 2023 - 23:02 WIB
loading...
Final Liga Champions: Erling Haaland Ingin Selesaikan Musim dengan Treble Winners
Erling Haaland ingin menyelesaikan musim 2022/2023 dengan cara terbaik / Foto: The Analyst
A A A
Erling Haaland ingin menyelesaikan musim 2022/2023 dengan cara terbaik. Karena itu, penyerang berambut pirang itu ingin mempersembahkan gelar Liga Champions untuk Manchester City sekaligus merebut treble winners.

Man City saat ini sudah mengemas dua trofi, yakni juara Liga Inggris dan Piala FA. Tim besutan Pep Guardiola mengincar satu gelar lagi untuk melengkapi perjalanan sensasional mereka di musim ini dengan trofi Liga Champions.

Di final Liga Champions, Man City bakal menantang Inter Milan di Atatürk Olympic Stadium, Minggu (11/6/2023). Haaland mengatakan tidak mudah menang mengalahkan Inter Milan dalam laga nanti.



Namun, para pemain Manchester City sudah berkomitmen akan berjuang agar bisa menjadi juara dalam ajang itu. "Inter Milan luar biasa. Tapi di sana ini terutama permainan yang harus dimenangkan," kata Haaland dilansir dari Tuttomercato, Kamis (8/6/2023).

Pemain asal Norwegia itu mengatakan musim 2022-2023 memang cukup luar biasa buat kariernya dan juga Manchester City. Jadi, musim itu pun harus ditutup dengan raihan manis pada Liga Champions.

"Kami memiliki musim yang luar biasa. Kami harus menyelesaikannya dengan cara terbaik," bebernya.





Haaland mengatakan setiap pemain pasti akan berusaha menampilkan performa terbak dalam laga akhir pekan nanti. Hal itu dengan menjalankan skema yang akan diberikan sang Pep Guardiola

"Saya tahu kami semua akan memberikan segalanya untuk menang melawan Inter Milan yang luar biasa. Kami tidak sabar untuk masuk ke lapangan," imbuh Haaland.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)