Lionel Messi Datang, Tiket Inter Miami Ludes Terjual dalam Hitungan Menit!

Jum'at, 09 Juni 2023 - 18:02 WIB
loading...
Lionel Messi Datang, Tiket Inter Miami Ludes Terjual dalam Hitungan Menit!
Lionel Messi Datang, Tiket Inter Miami Ludes Terjual dalam Hitungan Menit!
A A A
MIAMI - Keputusan Lionel Messi untuk bergabung dengan Inter Miami dalam Major League Soccer (MLS) berdampak pada banyak hal. Salah satunya penjualan tiket pertandingan selama satu musim yang langsung ludes.

Lionel Messi resmi diumumkan sebagai anggota Inter Miami setelah menandatangani kontrak selama 2,5 tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi. Tanggal debut Messi bersama Inter Miami belum diketahui, namun diperkirakan pada 21 Juli melawan Cruz Azul dalam Leagues Cup.



Sekitar hanya 24 jam setelah pengumuman kesepakatan Messi dengan klub milik David Beckham itu, tiket untuk semua sisa pertandingan Inter Miami musim ini, baik kandang maupun tandang, telah terjual habis. Pertandingan melawan klub Cruz Azul di Leagues Cup 2023 terjual habis dalam beberapa menit, dan sekarang tiket untuk pertandingan di Major League Soccer (MLS) lainnya mengikuti.

Padahal sebelumnya diberitakan, harga tiket pertandingan Inter Miami kontra Cruz Azul melonjak drastis, mencapai 16 kali lipat. Sehari sebelumnya, tiket hanya USD 29 (Rp430 ribu) namun setelah kedatangan Messi harganya menjadi USD 477 atau sekitar Rp 7 juta.

Tiket pertandingan Inter Miami lainnya juga mengalami kenaikan harga. Tiket termurah melawan New York Red Bulls pada 25 Agustus sekarang USD 347 (Rp5,1 juta), naik dari USD 99 (Rp1,4 juta) sebelumnya.

Kenaikan harga tiket ini wajar, mengingat Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah sepakbola yang menarik minat pecinta sepakbola di seluruh dunia, termasuk di Amerika Serikat.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)