Video 32 Detik Transfer Lionel Messi ke Inter Miami

Kamis, 08 Juni 2023 - 06:13 WIB
loading...
Video 32 Detik Transfer Lionel Messi ke Inter Miami
Lionel Messi pindah ke Inter Miami. Foto: MLS
A A A
MIAMI - Inter Miami merilis video transfer yang mengumumkan kedatangan Lionel Messi . Dalam video tersebut, berita rumor transfer Messi ke klub-klub lain dipamerkan, termasuk kemungkinan kembali ke Barcelona, hingga pergi ke Arab Saudi dengan Al Hilal.

Video tersebut berdurasi 32 detik. Pada akhir video logo Inter Miami dengan huruf "M" berwarna merah muda diselingi huruf "Ssi", mengisyaratkan bahwa Lionel Messi akan segera bergabung dengan klub Amerika Serikat.



Meskipun sebelumnya ada laporan tentang Messi akan ke Al Hilal dengan tawaran gaji fantastis, Messi akhirnya memilih bergabung dengan Inter Miami. Keputusan ini diumumkan langsung oleh Messi dalam wawancara dengan Mundo Deportivo.

"Saya telah memutuskan untuk pergi ke Miami. Keputusan ini belum 100 persen selesai. Ada beberapa hal yang harus diselesaikan, tetapi kami telah memutuskan untuk melanjutkannya," kata Messi.

Saat ini, kepindahan Lionel Messi ke Inter Miami disebut-sebut hanya tinggal menunggu tes medis dan penandatanganan kontrak sebelum akhirnya secara resmi diumumkan ke publik untuk berlaga di Major League Soccer (MLS).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)