Romelu Lukaku Jadi Pembeda di Final Liga Champions 2022/2023?

Sabtu, 10 Juni 2023 - 05:01 WIB
loading...
Romelu Lukaku Jadi Pembeda di Final Liga Champions 2022/2023?
Romelu Lukaku Jadi Pembeda di Final Liga Champions 2022/2023?
A A A
MILAN - Mantan pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, memberikan pandangannya menjelang final Liga Champions 2022-2023 . Di Matteo mengatakan bahwa penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, diharapkan dapat membuat perbedaan dalam pertandingan pamungkas tersebut.

Inter Milan akan bertemu dengan Manchester City di Final Liga Champions 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki, pada Minggu (11/6/2023) mendatang.



Di Matteo mendukung Inter Milan dalam pertandingan tersebut. Meskipun Inter Milan bukanlah favorit, Di Matteo percaya bahwa kelebihan tim yang lengkap dapat menjadi keuntungan bagi Inter Milan.

"Kami bukanlah favorit; semua orang tahu hal itu. Namun, perbandingan dengan Inter tidak sepenuhnya akurat karena Manchester City tidak bermain di kandang sendiri dan Simone Inzaghi (pelatih Inter Milan) dapat mengandalkan skuad lengkap," kata Di Matteo seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (9/6/2023).

"Inzaghi juga memiliki tim yang terorganisir. Tentu saja, mereka harus menyadari bahwa mereka tidak akan mendominasi bola dan harus mengambil kesempatan setiap kali ada peluang," tambahnya.

Lebih lanjut, Di Matteo menyatakan bahwa Inter Milan memiliki senjata rahasia bernama Romelu Lukaku. Menurut Di Matteo, Lukaku dapat menjadi perbedan dalam pertandingan pamungkas tersebut.

"Tapi Lukaku mirip dengan Didier Drogba menurut saya. Saya mengenalnya ketika dia berusia 19 tahun di Chelsea dan saya adalah asisten Villas Boas (mantan pelatih Chelsea sebelum Di Matteo)," ujar Di Matteo.

"Saya dapat mengatakan bahwa jika dia (Romelu Lukaku) dalam kondisi fit, dia bisa mengubah jalannya pertandingan. Dia adalah pemain yang kuat dan dia tidak pernah berhenti bekerja keras, dan saat ini dia dalam kondisi yang prima," tambahnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5455 seconds (0.1#10.140)