Man City vs Inter Milan: Ilkay Gundogan Waspadai Serangan Balik Nerazzurri di Final Liga Champions 2022/2023

Jum'at, 09 Juni 2023 - 06:00 WIB
loading...
Man City vs Inter Milan: Ilkay Gundogan Waspadai Serangan Balik Nerazzurri di Final Liga Champions 2022/2023
Kapten Manchester City Ilkay Gundogan mengingatkan timnya mewaspadai serangan balik Inter Milan/foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Kapten Manchester City Ilkay Gundogan mengingatkan timnya mewaspadai serangan balik Inter Milan. Mantan pemain Borussia Dortmund itu menilai apapun bisa terjadi di babak final, sehingga para pemain Manchester City harus sangat fokus.

Manchester City akan menghadapi Inter Milan pada final Liga Champions 2022/2023 di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki, Minggu (11/6/2023) pukul 02.00 WIB.



Manchester City diunggulkan menjadi juara karena memiliki pemain lebih berkualitas dibandingkan Inter Milan. Kendati demikian, The Citizens -julukan Manchester City- enggan menganggap remeh tim lawan.

Menjelang pertandingan penting nanti, Ilkay Gundogan mengatakan Manchester City tak bisa menggap remeh Inter Milan karena mengetahui cara untuk memenangkan sebuah gelar. Terlebih Nerazzurri -julukan Inter Milan- adalah tim yang sangat agresif serta memiliki pemain lini belakang dan depan berkualitas.



“Mereka (Inter Milan) adalah tim yang tahu bagaimana memenangkan gelar. Mereka sangat agresif dalam cara bermain mereka, mungkin mereka lebih fokus pada sisi pertahanan tetapi mereka juga memiliki kualitas luar biasa di lini depan," kata Ilkay Gundogan dilansir dari laman resmi Manchester City, Kamis (8/6/2023).

Gelandang asal Jerman itu memperingatkan para pemain Manchester City untuk mewaspadai serangan balik Inter Milan. Menurutnya apapun bisa terjadi di babak final, sehingga The Citizens harus fokus sepanjang pertandingan.

“Kami (Manchester City) harus waspada terhadap serangan balik. Kita harus benar-benar fokus, apalagi di final, apapun bisa terjadi, jadi kami harus benar-benar fokus,” ujarnya.

Manchester City bakal mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya untuk bisa memenangkan gelar Liga Champions pertamanya. Terlebih musim 2022/2023, The Citizens sedang mengejar treble winner usai menjadi juara Liga Inggris dan Piala FA.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)