Timnas Indonesia Jalani Latihan Intensitas Tinggi untuk Hadapi Palestina

Sabtu, 10 Juni 2023 - 08:30 WIB
loading...
Timnas Indonesia Jalani Latihan Intensitas Tinggi untuk Hadapi Palestina
Pemain Timnas Indonesia terus melakukan latihan dengan intensitas tinggi. Foto: PSSI
A A A
SURABAYA - Pemain tim nasional (Timnas) Indonesia terus melakukan latihan dengan intensitas tinggi. Ini agar semakin siap menghadapi FIFA Matchday periode Juni.



Ini disampaikan Dendy Sulistyawan. Penyerang Bhayangkara FC itu menyatakan pelatih Shin Tae-yong mulai meningkatkan intensitas latihan.

Skuad Garuda akan melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (14/6/2023). Setelah itu bentrok Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023).

Dendy menyebut latihan intensitas tinggi menjadi menu wajib yang diberikan pelatih asal Korea Selatan itu. Jadi, dia sudah terbiasa dan menikmatinya.

"Untuk kegiatan tiga hari kemarin seperti biasa kami ada jadwal latihan sehari dua kali. Soalnya baru bergabung bersama Timnas lagi," ucap Dendy dilansir dari laman PSSI.

Dia mengatakan latihan intensitas tinggi untuk mengembalikan kondisi fisik para pemain. Sebab, kondisi fisik para pemain pastinya menurun karena libur kompetisi.

"Jadi, ada jadwal latihan di gym pagi hari, sorenya baru di lapangan," jelas pemain berusia 26 tahun itu.

Dendy merasa kondisi fisiknya saat ini cukup baik. Tapi, diharapkan akan terus meningkat selama pemusatan latihan (TC) di Surabaya.



"Alhamdulillah kondisi cukup baik ya. Meski kemarin sempat libur setelah liga, kondisi sudah mulai balik lagi," ujarnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)