PSM Makassar vs Bali United, Juku Eja Siap Kerahkan yang Terbaik

Sabtu, 10 Juni 2023 - 09:00 WIB
loading...
PSM Makassar vs Bali United, Juku Eja Siap Kerahkan yang Terbaik
PSM Makassar akan melawan Bali United pada leg kedua Play-Off Internal Liga Champions Asia 2023/2024. Foto: Twitter
A A A
PAREPARE - PSM Makassar akan melawan Bali United pada leg kedua Play-Off Internal Liga Champions Asia 2023/2024. Pelatih Bernardo Tavares mengingatkan Juku Eja untuk memberikan yang terbaik.



Duel PSM Makassar vs Bali United akan tersaji di Stadion B.J Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Sabtu (10/6/2023). Itu bakal menentukan siapa yang melaju ke fase berikutnya.

Pada leg pertama di pulau Dewata, laga berakhir 1-1. Tidak adanya keuntungan gol tandang membuat jawara Liga 1 2022/2023 itu harus menang agar terus bertahan.

Ini sebabnya Tavares ingin PSM Makassar memberikan yang terbaik di depan fans setia. Pelatih asal Portugal itu juga berharap wasit dapat bekerja dengan maksimal.

“Siapapun yang berada di lapangan akan memberikan yang terbaik. Juga tim wasit untuk memberikan performa terbaik dalam memimpin pertandingan," ucapnya.

Tavares menyatakan baik PSM dan Bali United punya peluang yang sama untuk menang. Sebab, hanya tim terbaik yang layak melaju.

"Siapapun yang akan lanjut ke tahap berikut, mereka tim yang benar-benar layak untuk lolos,” kata Tavares di laman resmi PSM Makassar.

“Saya kira semua pemain mempunyai mimpi keinginan untuk bermain di Liga Champions Asia. Ini akan menjadi pertandingan yang cukup emosional bagi kita," sambungnya.



Di sisi lain, kiper Reza Arya berharap PSM Makassar mampu meredam Serdadu Tridatu -julukan Bali United. Reza juga meminta dukungan penuh dari supporter.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)