Inter Milan Usung Semangat Ganda di Final Liga Champions kontra Manchester City

Sabtu, 10 Juni 2023 - 14:00 WIB
loading...
Inter Milan Usung Semangat Ganda di Final Liga Champions kontra Manchester City
Inter Milan akan menghadapi Manchester City (Man City) di final Liga Champions 2022/2023. Foto: Twittter
A A A
ISTANBUL - Inter Milan akan menghadapi Manchester City (Man City) di final Liga Champions 2022/2023. I Nerazzurri diyakini akan keluar sebagai juara.



Rasa optimistis itu diucapkan Presiden Inter Milan Steven Zhang. Dia memastikan semangat timnya berlipat ganda melawan Man City.

Duel Man City vs Inter akan menutup Liga Champions musim ini. Partai pamungkas itu bakal tersaji di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB.

Zhang mengatakan semua elemen tim dalam semangat tinggi menyambut final. Ini menjadi modal bagai wakil Liga Italia itu untuk melawan The Citizens.

"Kami semua sangat bersemangat. Salam untuk semua penggemar dan terima kasih atas semua dukungan," ucap Steven Zhang dilansir dari tuttomercato.

Zhang meyakini Inter akan menekan jawara Liga Inggris itu sejak awal laga. Tujuannya agar bisa mencetak gol secepat mungkin

"Kami semua akan memiliki keberanian. Kami akan berusaha melakukan apa yang kami bisa," ujar Zhang.

Zhang kembali menegaskan Inter akan berjuang dengan sepenuh hati. Itu karena dia sudah sangat mengenali karakter para pemain saat ini.



"Inter Milan adalah keluarga bagi saya. Setiap pemain yang bergabung ada di hati saya," pungkas pengusaha berusia 31 tahun itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)