Lionel Messi Gabung Inter Miami, Neymar: Dia Akan Mengubah MLS

Sabtu, 10 Juni 2023 - 23:58 WIB
loading...
Lionel Messi Gabung Inter Miami, Neymar: Dia Akan Mengubah MLS
Neymar kembali berpisah dengan Lionel Messi yang memutuskan pindah ke Inter Miami. Foto: mstfootball.com
A A A
PARIS - Neymar kembali berpisah dengan Lionel Messi yang memutuskan pindah ke Inter Miami. Dia percaya La Pulga akan mampu memberi kontribusi di Amerika Serikat (AS).



Messi memutuskan meninggalkan Pemain Paris Saint Germain (PSG) karena tidak memperpanjang kontraknya. Legenda asal Argentina lalu merambah ke Major League Soccer (MLS).

Itu berarti Neymar tidak akan bisa lagi berduet dengan sahabatnya itu. Dia lalu mengarapkan yang terbaik bagi jawara Piala Dunia 2022 itu

Dia menyakini Messi dan Inter Miami bisa memberikan simbiosis mutualisme. Ini bisa saja membuahkan apa yang diinginkn.

Neymar mengaku sudah tahu lebih dahulu soal rencana tujuan Messi. Jadi, dia tidak terkejut ketika memutuskan untuk membela Inter Miami.

"Saya sudah tahu. Messi adalah salah satu sahabatku. Jadi, saya sudah tahu dia akan pindah ke sana, dan kami sudah bicara," kata Neymar.

Pemain asal Brasil itu mengatakan Messi dan Inter Miami akan saling menguntungkan. Terpenting, mantan pemain Barcelona itu bisa nyaman melanjutkan kariernya di sana.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa akan sangat senang karena kota itu. Gaya hidup dan kesempatan bermain dan tinggal di sini di Miami," ucapnya.

"Saya yakin Messi akan mengubah liga di sini di AS. Saya pikir liga akan menjadi jauh lebih populer."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)