Bidik Liga Champions Asia, Bali United Optimistis Kalahkan PSM Makassar

Sabtu, 10 Juni 2023 - 15:00 WIB
loading...
Bidik Liga Champions Asia, Bali United Optimistis Kalahkan PSM Makassar
Bali United berambisi mengikuti Liga Champions Asia 2023/2024. Karena itu, mereka bertekad menyingkirkan PSM Makassar. Foto: Twitter
A A A
PAREPARE - Bali United berambisi mengikuti Liga Champions Asia 2023/2024. Karena itu, mereka bertekad menyingkirkan PSM Makassar saat penyisihan play-off.



Misi itu diungkapkan Fadil Sausu. Sang kapten mengatakan misi utama Bali United adalah lolos Liga Champions musim depan.

Itu berarti Serdadu Tridatu harus mengalahkan PSM Makassar pada leg kedua di Stadion B.J. Habibie, Parepare, Sabtu (19/6/2023). Sebab, leg pertama imbang 1-1.

Fadil mengatakan timnya akan menampilkan performa terbaik dalam laga melawan PSM. Hal itu dengan rekan-rekannya berusaha menjalankan skema yang akan diberikan tim pelatih .

"Targetnya adalah kami ingin lolos di Liga Champions Asia. Terpenting kami berusaha kerja keras dan menjaga kekompakan," ucap Fadil dilansir dari laman Bali United.

Gelandang berusia 38 tahun itu mempercayai kerja keras tidak akan mengkhianati hasil. Karena itu, dia yakin Bali United akan menang.

Namun, dia menyebut Bali United butuh dukungan dan doa suporter walau dari rumah. Pasalnya, mereka tidak dianjurkan datang ke markas PSM Massar.

"Untuk hasil tentunya kami serahkan kepada-Nya. Kami juga mohon dukungan dan doa dari Semeton. Semoga yang terbaik ada untuk Bali United," ujarnya.

Fadil mengatakan persiapan timnya tidak ada kendala berarti. Dia memastikan Bali United sudah siap melawan PSM Makassar selaku juara Liga 1 2022/2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2367 seconds (0.1#10.140)