Simone Inzaghi Ingatkan Inter Milan Kurangi Kesalahan di Final Liga Champions

Sabtu, 10 Juni 2023 - 16:35 WIB
loading...
Simone Inzaghi Ingatkan Inter Milan Kurangi Kesalahan di Final Liga Champions
Pelatih Simone Inzaghi memperingatkan Inter Milan untuk mengurangi kesalahan saat bentrok Manchester City di final Liga Champions 2022/2023. Foto: oltnews.com
A A A
ISTANBUL - Pelatih Simone Inzaghi memperingatkan Inter Milan untuk mengurangi kesalahan saat bentrok Manchester City (Man City) di final Liga Champions 2022/2023. Dia menegaskan I Nerazzurri akan melakukan segalanya untuk meraih kemenangan.



Inter akan menghadapi Man City untuk menjadi penguasa Eropa musim ini. Duel itu berlangsung di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB.

Meski tak diunggulkan, Inter memiliki prestasi bagus di Liga Champions. Wakil Liga Italia sudah memraih tiga gelar dimana yang terakhir pada edisi 2009/2010.

Inzaghi mengakui Man City adalah tim terkuat di dunia saat ini. Tetapi, Inter punya caranya sendiri untuk bisa mencapai babak final Liga Champions.

Dia mengatakan pasukannya akan mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya untuk untuk mengalahkan kampiun Liga Inggris dan Piala FA itu.

"Kami tahu jenis permainan yang harus kami mainkan, (Manchester) City adalah tim terkuat di dunia saat ini, tetapi kami tahu jalan kami dan kami bangga bisa sejauh ini," ucapnya.

"Kami akan melakukan segalanya untuk memainkan permainan," lanjut Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter Milan.

Inzaghi memberikan peringatan kepada Inter. Dia meminta kepada pemain agar tidak melakukan banyak kesalahan dan memberikan penampilan terbaik.

"Konsentrasi yang luar biasa, kami harus mengurangi kesalahan dan melakukan yang terbaik melawan tim yang sangat kuat," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)