Hakan Calhanoglu Andalkan Dukungan Warga Turki untuk Bantu Inter Milan Kalahkan Manchester City

Sabtu, 10 Juni 2023 - 17:31 WIB
loading...
Hakan Calhanoglu Andalkan Dukungan Warga Turki untuk Bantu Inter Milan Kalahkan Manchester City
Hakan Calhanoglu menilai bukan masalah jika Inter Milan kurang diunggulkan ketimbang Manchester City jelang final Liga Champions 2022/2023. Foto: konhaber.com
A A A
ISTANBUL - Inter Milan kurang diunggulkan dibanding Manchester City (Man City) jelang final Liga Champions 2022/2023. Hakan Calhanoglu menilai itu bukan suatu masalah sebab nanti akan didukung warganya.



Jadwal final Liga Champions antara Man City vs Inter akan berlangsung Minggu (11/6/2023) dini hari WIB. Mereka bakal saling jegal di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul

Bicara prestasi musim ini, torehan kedua tim cukup berbeda. Inter gagal menjuarai Liga Italia dan hanya bisa memenangi Coppa Italia serta Supercoppa Italiana.

Sedangkan Man City sudah menjuarai Liga Inggris dan Piala FA. Artinya, mereka berpeluang membukukan treble winners. Ini sebabnya The Citizens lebih diunggulkan.

Calhanoglu mengatakan enggan memikirkan hal ini. Sebab, rekan-rekannya akan menunjukkan permainan yang menjadi karakter Inter saat di final nanti

"Saya tahu semua orang mengatakan mereka favorit dan tidak apa-apa. Kami hanya melihat sisi kami," ucap Calhanoglu dilansir dari Tuttomercato.

Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan Inter Milan masuk ke partai final butuh perjuangan. Jadi, dia memastikan timnya pantas melawan Manchester City dalam laga nanti.

"Bukan kebetulan bahwa kami berada di sini di final. Kami akan berada di lapangan tanpa rasa takut," ucap gelandang asal Turki itu.

Calhanoglu mengaku punya movitasi lebih untuk mengalahkan Man City. Sebab, secara teknis, dia akan tampil di depan publik sendiri.

Dia juga mengatakan timnya sangat bersemangat. Sebab, Inter juga tentunya akan mendapat banyak dukungan dari penonton.



"Semua orang di sini mendukung saya? Hal ini memberi saya lebih banyak kekuatan dan kepercayaan diri. Semoga kami akan memainkan permainan yang hebat," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6052 seconds (0.1#10.140)