Erling Haaland: Saya Rasakan Tekanan di Final Liga Champions

Sabtu, 10 Juni 2023 - 22:00 WIB
loading...
Erling Haaland: Saya Rasakan Tekanan di Final Liga Champions
Penyerang Manchester City, Erling Haaland mengaku merasakan tekanan menjelang final Liga Champions 2022/2023. Foto: livescore.com
A A A
ISTANBUL - Penyerang Manchester City (Man City), Erling Haaland mengaku merasakan tekanan menjelang final Liga Champions 2022/2023. Namun, dia bertekad membantu The Citizens meraih gelar.



Man City bakal bertemu Inter Milan di final Liga Champions 2022/2023. Laga itu akan tersaji di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB.

Man City cukup diunggulkan memenangkan gelar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah. Namun, Haaland mengaku dalam tekanan menjelang tampil di babak final.

"Tentu saja saya merasakan tekanan. Saya akan berbohong jika saya mengatakan tidak," kata Haaland dilansir dari ESPN.

Penyerang berusia 22 tahun itu menyebut Man City mampu meraih gelar domestik tanpanya. Namun, kedatangannya Etihad Stadium pada musim panas lalu untuk menjuarai Liga Champions.

"Anda mengatakannya sendiri dan itu benar. Mereka memenangkan Liga Premier (sebelumnya) tanpa saya," ucap Haaland.

"Mereka memenangkan setiap trofi tanpa saya. Jadi saya di sini untuk mencoba melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan klub," lanjutnya

Man City sejatinya bertekad untuk meraih treble winner. Musim ini, tim besutan Pep Guardiola sudah meraih Liga Inggris serta Piala FA.

"Liga Premier, mereka memenangkannya dua kali berturut-turut sebelum saya datang ke sini. Jadi mereka tahu bagaimana memenangkan Liga Premier," jelas Haaland.



"Satu-satunya hal yang mereka inginkan sekarang adalah Liga Champions, Anda dapat berpikir dan membaca di antara kata-kata saya telah datang ke sini karena suatu alasan," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)