Prediksi Line-up Manchester City vs Inter Milan: Siapa Bisa Hentikan Haaland?

Sabtu, 10 Juni 2023 - 20:07 WIB
loading...
Prediksi Line-up Manchester City vs Inter Milan: Siapa Bisa Hentikan Haaland?
Pelatih Man City Pep Guardiola akan menurunkan skuad terbaik sebagai starter demi menuntaskan ambisi merebut treble gelar/Foto/Reuters
A A A
ISTANBUL - Manchester City akan menghadapi Inter Milan pada final Liga Champions 2022/2023 di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki, Minggu (11/6/2023) pukul 02.00 WIB. Pelatih Man City Pep Guardiola akan menurunkan skuad terbaik sebagai starter demi menuntaskan ambisi merebut treble gelar.

Manchester City diunggulkan menjadi juara Liga Champions musim ini. Terlebih The Citizens -julukan Manchester City- sukses menyingkirkan 'Raja Eropa' Real Madrid di semifinal dengan agregat 5-1.



Sementara Inter Milan, meski memiliki tiga gelar Liga Champions, pasukan Simone Inzaghi dalam posisi underdo. La Beneamata -julukan Inter Milan- menembus babak final usai menyingkirkan AC Milan dengan agregat 3-0 di semifinal.

Disisi lain, kedua tim sama-sama mengincar gelar ketiga untuk musim 2022/2023. Manchester City sudah mengamankan Liga Inggris dan Piala FA, sedangkan Inter Milan menjadi juara Piala Liga Italia dan Italia Super Cup.



Menghadapi Inter Milan, Pep Guardiola tak memiliki masalah cedera dengan pemainnya. Guardiola mengandalkan tim yang mapan melawan Inter dengan menurunkan pemain yang menjadi langganan Starting XI.

Kyle Walker yang tampil gemilang melawan Real Madrid di semifinal, kemungkinan besar akan menjadi starter meski baru-baru ini absen latihan karena masalah punggung. Manuel Akanji juga akan dipilih ketimbang Nathan Ake. Guardiola akan mengandalkan Kevin De Bruyne untuk memberikan terobosan agar Erling Haaland dengan mudah mencetak gol.

Sementara Pelatih Inter Simone Inzaghi harus memutar otak, karena Henrikh Mkhitaryan dan Joaquin Correa diragukan untuk tampil di partai puncak.

Setelah beberapa penyesuaian selama musim ini, Inzaghi tampaknya akan bertahan dengan tim yang menjadi starter di kedua babak semifinal. Namun, Marcelo Brozovic kini diperkirakan akan menggantikan Henrikh Mkhitaryan, yang baru pulih dari cedera paha.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)