Waduh! Lionel Messi Batal Lawan Timnas Indonesia, Benarkah?

Sabtu, 10 Juni 2023 - 21:37 WIB
loading...
Waduh! Lionel Messi Batal Lawan Timnas Indonesia, Benarkah?
Lionel Messi Batal Lawan Timnas Indonesia, Benarkah? Foto: Goal
A A A
BEIJING - Beredar kabar bahwa megabintang Timnas Argentina , Lionel Messi tidak akan bergabung dengan skuad timnya dalam pertandingan melawan Timnas Indonesia. Kabar ini diungkapkan oleh jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradizo melalui akun Twitter pribadinya.

"Informasi eksklusif: Diperkirakan Messi hanya akan bermain dalam pertandingan pertama melawan Australia dan tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni (2023)," cuit Leo seperti yang dikutip dari akun Twitter pribadinya (@leoparadise), Sabtu (10/6/2023).



Hingga saat berita ini diturunkan, kebenaran dari kabar yang diungkapkan oleh Paradizo belum diketahui. Tidak ada konfirmasi resmi dari Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) mengenai pembatalan kedatangan Messi ke Indonesia.

Sebelumnya, Messi telah dikonfirmasi akan bergabung dengan skuad Timnas Argentina yang akan datang ke Indonesia. Oleh karena itu, saat ini kita harus menunggu konfirmasi resmi dari AFA mengenai kabar ini.

La Pulga, julukan Lionel Messi, saat ini berada di Beijing, China, bersama dengan skuad Timnas Argentina. Di sana, Messi disambut dengan antusias oleh para penggemar.

Sementara itu, La Albiceleste, julukan Timnas Argentina, akan bertanding melawan Australia di Workers Stadium, Beijing, China pada 15 Juni 2023 mendatang. Pertandingan ini merupakan bagian dari tur Asia Timnas Argentina.

Setelah itu, Timnas Argentina akan mengunjungi Indonesia untuk melawan Skuad Garuda. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 19 Juni 2023 mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)