Mimpi Lautaro Martinez Sandingkan Trofi Liga Champions dan Piala Dunia

Minggu, 11 Juni 2023 - 01:01 WIB
loading...
Mimpi Lautaro Martinez Sandingkan Trofi Liga Champions dan Piala Dunia
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez bermimpi bisa menyandingkan trofi Liga Champions dengan Piala Dunia 2022 yang direbutnya bersama Timnas Argentina/Foto/Reuters
A A A
ISTANBUL - Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez berharap bisa menyelesaikan musim terbaik dalam kariernya dengan membantu timnya memenangkan gelar Liga Champions 2022/2023. Lautaro bermimpi bisa menyandingkan trofi Liga Champions dengan Piala Dunia 2022 yang direbutnya bersama Timnas Argentina.

Inter Milan akan menghadapi Manchester City pada final Liga Champions 2022/2023 di Stadion Olimpiade Ataturk, Turki, Sabtu (10/6/2023) malam waktu lokal atau Minggu (11/6/2023) pukul 02.00 WIB.



Man City menjadi favorit dalam laga nanti, tapi inter juga tak bisa dianggap remeh. Nerazzurri -julukan Inter- memiliki kemampuan di semua lini. Di fase knock out Liga Champions musim ini, penampilan Inter cukup apik. Mereka hanya kebobolan 3 gol dan mencetak 9 gol. Rinciannya, di babak 16 besar menang 1-0 dan 0-0 vs Porto, di 8 besar vs benfica 2-0 dan 3-3, dan di 4 besar vs AC Milan 2-0 dan 1-0.

Lautaro Martinez yakin timnya bisa mebuat kejutan di Istanbul. Striker berusia 25 tahun itu mengatakan dia sudah mengatasi masalah cedera yang dialami selama musim yang panjang dan berharap untuk menyelesaikan musim impiannya dengan mengangkat trofi si Telinga besar.



"Saya memiliki perasaan yang sama seperti di final Piala Dunia, hanya jersey yang berubah," kata Martinez dalam konferensi pers, dilansir Reuters.

“Ini adalah pertandingan paling penting di dunia sepak bola dan semua pemain ingin memainkannya. Sensasinya sama dan kami siap memainkan permainan yang harus kami mainkan."

"Kami sampai di sini berkat kerja keras. Grup yang kami miliki adalah yang terpenting, itu yang paling penting. Kami berada di langkah terakhir dan kami perlu memanfaatkan kesempatan ini."

Setelah awal tahun yang sulit, melewati 10 pertandingan tanpa gol, Lautaro Martinez telah mencetak 11 gol dalam 13 pertandingan terakhir, termasuk di leg kedua semifinal melawan rival sekota AC Milan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2503 seconds (0.1#10.140)