Tontowi/Lilyana Sarankan Sponsor Bawa Legenda Bulu Tangkis Indonesia ke Istora Senayan

Sabtu, 10 Juni 2023 - 22:13 WIB
loading...
Tontowi/Lilyana Sarankan Sponsor Bawa Legenda Bulu Tangkis Indonesia ke Istora Senayan
Direktur Wealth dan Personal Banking HSBC Indonesia Lanny Hendra (kiri) berbincang dengan Rudy Hartono, Liliyana Natsir (kedua kanan), dan Tontowi Ahmad dalam program acara #HSBCSuperFans di Jakarta, Sabtu (10/6/2023). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/rwa.
A A A
JAKARTA - Ganda campuran legendaris Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menyarankan sponsor mengundang legenda bulu tangkis Tanah Air ke Istora Senayan. Menurut keduanya, hal itu bisa membuat atlet bulu tangkis Indonesia tampil lebih bersemangat.

Seperti kita ketahui, terdekat turnamen Indonesia Open 2023 akan berlangsung pada 13-18 Juni 2023 di Istora Senayan. Menjelang ajang tersebut Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir hadir dalam sesi Meet and Greet yang diinisiasi HSBC selaku sponsor turnamen di NEO SOHO, Sabtu (10/6/2023).



Dalam kesempatan tersebut Liliyana Natsir menyarankan sponsor untuk menghadirkan para legenda bulu tangkis Indonesia ke Istora Senayan. Tujuan tersebut diharapkan untuk memberikan dukungan dan membuat atlet Indonesia yang sedang bertandingan bisa lebih semangat.

“Untuk sponsor mudah-mudahan ada wakil (Indonesia) di final, kumpulkan semua legend untuk kumpul di final sehingga pasti meriah. Mereka dalam satu boks khusus untuk menonton pemain secara langsung dalam memberikan dukungan sehingga menambah semangat pemain dan penonton,” kata Liliyana di acara HSBC Meet and Greet with Badminton Legends di Jakarta (10/6/2023).

Sementara Butet -sapaan akrab Liliyana Natsir- menilai keinginanya tersebut tak mungkin terjadi di Indonesia Open 2023. Ia pun berharap hal tersebut bisa terjadi pada tahun depan.

“Mungkin kalau tahun ini belum bisa, tahun depan kan tetap jadi sponsor tuh," ujarnya.

Berbeda dengan Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad berharap sejumlah promosi di media sosial bisa lebih dioptimalkan agar masyarakat memberi perhatian terhadap turnamen Indonesia Open. Pasalnya, peran media sosial sangat berpengaruh besar untuk menarik perhatian masyarakat.

"Adakan meet and greet dan promo di media sosial. Jadi bukan hanya pecinta bulutangkis saja yang tahu sehingga semuanya bisa tau keberadaan kejuaraan. Karena kalau pecinta bulutangkis pasti tau, kalau awam mereka kan tidak tahu sehingga perlu di promosi lagi agar mereka kepo untuk menonton," katanya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)