Menu Makanan Pemain Manchester City Jelang Final Liga Champions Kontra Inter Milan

Sabtu, 10 Juni 2023 - 22:47 WIB
loading...
Menu Makanan Pemain Manchester City Jelang Final Liga Champions Kontra Inter Milan
Manchester City tengah bersiap untuk merebut treble winners musim ini saat The Citizens menantang Inter Milan pada laga final Liga Champions 2022/2023 di Stadion Atatürk Olympic, Minggu (11/6/2023) / Foto: Goal dan Instagram Man City
A A A
Manchester City tengah bersiap untuk merebut treble winners musim ini saat The Citizens menantang Inter Milan pada laga final Liga Champions 2022/2023 di Stadion Atatürk Olympic, Minggu (11/6/2023). Jelang laga ada satu fakta menarik tentang menu yang disantap para pemain sebelum bertempur di lapangan hijau.

Menurut laporan Goal, Sabtu (9/6/2023), rutinitas makanan sebelum laga Final Liga Champions, Man City mengikuti perencanaan cermat yang sama seperti pertandingan lainnya sepanjang musim. Ilmuwan Utama di Gatorade Sports Science Institute (GSSI) Dr Ian Rollo telah bekerja bersama Kepala Koki Kinerja Kota Morgan Steele, dan Kepala Nutrisi Kinerja klub Tom Parry, untuk membuat rencana makan 24 jam menjelang acara pameran di Istanbul.



Malam sebelum final, Steele menjelaskan bahwa lebih banyak makanan kaya karbohidrat diperkenalkan. Ini bisa berupa nasi, pasta atau mie. Kevin De Bruyne memilih hidangan spageti ayam pesto.

Pada pagi hari sebelum laga final, para pemain Man City diberi kesempatan untuk mengisi bahan bakar tubuh mereka sebelum intensitas permainan. Parry menjelaskan, yang berarti berbagai makanan sarapan ditawarkan seperti Roti yang baru dipanggang, bubur, granola.





Sementara menu makan siang, Parry menjelaskan memberikan pemain makan dua kali, termasuk pasta rendah lemak dan hidangan nasi seperti spageti pomodoro dan farfalle dengan pesto rendah lemak buatan sendiri. Opsi protein tanpa lemak selanjutnya akan disediakan, serta opsi tambahan karbohidrat tinggi seperti kentang panggang dan gorengan jagung manis.

Sekitar tiga setengah jam sebelum kick-off, Parry mengatakan bahwa para pemain Man City akan menerima opsi volume yang lebih kecil, seperti roti pisang, roti panggang keju rendah lemak, bruschetta, dan puding beras. Inilah rutinitas makanan yang disantap pemain Man City sebelum bertempur melawan Inter Milan di final Liga Champions.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2684 seconds (0.1#10.140)