Susunan Pemain Manchester City vs Inter Milan di Final Liga Champions

Minggu, 11 Juni 2023 - 01:09 WIB
loading...
Susunan Pemain Manchester City vs Inter Milan di Final Liga Champions
Manchester City dan Inter Milan sudah merilis susunan pemain yang bakal menjadi starter pada laga final Liga Champions 2022/2023 di Stadion Ataturk Olympic, Minggu (11/6/2023) / Foto: Twitter UEFA Champions League (@ChampionsLeague)
A A A
ISTANBUL - Manchester City dan Inter Milan sudah merilis susunan pemain yang bakal menjadi starter pada laga final Liga Champions 2022/2023 di Stadion Ataturk Olympic, Minggu (11/6/2023). Ada satu nama yang menyedot perhatian.

Pemain yang dimaksud tersebut adalah Edin Dzeko. Simone Inzaghi sepertinya ingin memanfaatkan pengalamannya untuk menghentikan rencana Man City merebut treble winners musim ini.



Dzeko sendiri diketahui pernah membela Man City selama lima musim 2011-2016. Selama bergabung dengan The Citizens, dia berhasil mencetak 50 gol dalam 130 pertandingan yang dimainkannya di semua kompetisi.

Sekarang situasinya berbeda. Dzeko, yang kini membela Inter Milan berharap bisa memberikan kontribusi untuk mengakhiri dahaga klub merebut trofi juara Liga Champions selama 13 tahun.





Sejauh ini Dzeko telah menyumbangkan empat gol dan satu assist di Liga Champions bersama Inter. Di laga final ini dia bakal berduet dengan Lautaro Martinez untuk menggedor pertahanan Man City yang dikawal Dias dkk.

Tapi bukan perkara yang mudah bagi Dzeko dkk untuk menghentikan penampilan sensasional Man City. Apalagi mereka punya misi terselubung, yakni ingin merebut treble winners musim ini usai meraih juara di Liga Inggris dan Piala FA.

Susunan Pemain Liga Champions


Manchester City: Ederson; Akanji, Stones, Dias, Aké; Rodri, Gündoğan, De Bruyne; Bernardo, Grealish, Haaland.

Inter Milan: Onana; Darmian, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Çalhanoglu, Dimarco; Dzeko, Lautaro.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)