Model Seksi Ivana Knoll Bikin Gerah Final Liga Champions

Minggu, 11 Juni 2023 - 01:51 WIB
loading...
Model Seksi Ivana Knoll Bikin Gerah Final Liga Champions
Model seksi yang juga mantan Miss Kroasia Ivana Knoll berpose saat berada di Ataturk Olympic Stadium. Foto: Reuters/Dilara Senkaya
A A A
ISTANBUL - Model seksi asal Kroasia, Ivana Knoll, bikin heboh final Liga Champions 2022/2023 antara Manchester City vs Inter Milan. Mantan Miss Kroasia itu datang langsung ke stadion untuk menyaksikan laga.

Keberadaan Ivana Knoll di lokasi final Liga Champions di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki, Minggu (11/6/2023) diketahui lewat jepretan kamera fotografer Reuters, Dilara Senkaya. Sambil tersenyum ke arah kamera, Ivana Knoll mengenakan pakaian terbuka bermotif bendera Kroasia nampak berpose di bangku penonton.



Ivana Knoll juga memposting momen nonton final Liga Champions 2022/2023 ke media sosial Instagram. Dalam hitungan menit, pose seksinya langsung disukai puluhan ribu orang, serta mengundang ratusan komentar.

"Tim mana yang kamu dukung?" tulis netizen pemilik akun Paulorosa_80 di kolom komentar Ivana Knoll.

Di final Liga Champions kali ini, Manchester City sangat berambisi memenangi pertandingan ini untuk mengakhiri kutukan di mana mereka belum pernah memenangi trofi si kuping besar sepanjang sejarah klub. Trofi Liga Champions juga akan melengkapi kesuksesan Manchester City musim ini yang sudah mengamankan dua gelar yakni Liga Inggris dan Piala FA.

Sementara itu, Inter Milan tidak begitu kuat di Serie A Liga Italia meskipun musim ini mereka memenangi trofi Coppa Italia dan Piala Super Italia. Namun, skuad Nerazzurri punya modal historis yang lebih bagus dengan gelar Liga Champions sebanyak tiga kali yakni pada tahun 1963, 1964, dan 2010.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)