LIVE di iNews! Anthony Ginting Ingin Enjoy di Final Singapore Open 2023

Minggu, 11 Juni 2023 - 12:00 WIB
loading...
LIVE di iNews! Anthony Ginting Ingin Enjoy di Final Singapore Open 2023
Anthony Sinisuka Ginting akan melakoni final Singapore Open 2023. Tunggal putra Indonesia ingin bermain enjoy agar bisa meraih gelar juara. Foto: PBSI
A A A
KALLANG - Anthony Sinisuka Ginting akan melakoni final Singapore Open 2023. Tunggal putra Indonesia itu ingin bermain enjoy agar bisa meraih gelar juara. Laga ini dapat disaksikan langsung di iNews.



Ginting mengakui performanya di turnamen bulu tangkis berlevel BWF World Tour Super 750 itu terus meningkat hingga melaju ke final. Namun, dia tidak ingin berpuas diri.

Pemain berusia 26 tahun itu lolos setelah Kunlavut Vitidsarn asal Thailand mundur karena cedera saat semifinal. Laga itu tersaji di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Sabtu (10/6/2023).

Ginting sempat kalah 19-21 sebelum akhirnya merebut kemenangan 21-11 di gim kedua. Lalu pada gim ketiga, Kunlavut terpaksa harus mundur saat sedang tertinggal 1-6.

Itu membuat Ginting melenggeang ke final. Pemain ranking dua dunia itu bakal menantang utusan Denmark, Anders Antonsen, Minggu (11/6/2023).

“Rasanya sudah ada progres hingga saya bisa ke final, tetapi saya ingin lebih lagi,” kata Ginting dalam rilis PBSI.

Ginting mengakui performanya terus mengalami peningkatan. Namun, dia enggan berpuas diri karena masih banyak yang harus diperbaiki.

“Progres sudah baik. Tetapi ada yang harus terus diperbaiki lagi,” lanjut pemain kelahiran Cimahi itu.

Ginting kini fokus ke final menghadapi Antonsen. Dia akan berdiskusi dengan pelatih agar bisa juara di Negeri Singa. Terlebih, dia jadi satu-satunya wakil Indonesia.



“(Final) pasti pertandingan yang lebih sulit. Untuk menghadapi pertandingan itu, saya akan coba diskusi dengan pelatih bagaimana mainnya. Agar saya bisa enjoy lagi,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)