Timnas Palestina Ungkapkan Misi Khusus Tandang ke Indonesia

Minggu, 11 Juni 2023 - 17:00 WIB
loading...
Timnas Palestina Ungkapkan Misi Khusus Tandang ke Indonesia
Timnas Palestina menyatakan kedatangannya ke Indonesia bukan hanya sekedar main sepak bola. Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Palestina (PFA), Susan Shalabi menyatakan kedatangan phaknya ke Indonesia bukan hanya sekedar main sepak bola. Terpenting untuk mempererat hubungan kedua negara.



Skuad Palestina sudah datang ke Tanah Air itu untuk melakoni FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia. Laga itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6/2023).

Susan Shalabi mengatakan tali persaudaraan Palestina dan Indonesia harus terus diperkuat. Jadi sangat perlu kedua negara saling berjumpa dalam berbagai momentum.

"Targetnya untuk mempererat hubungan saudara antara masyarakat Indonesia dan Palestina," ucap Susan Shalabi di Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (10/6/2023).

Dia berharap tidak hanya Palestina yang tampil di Indonesia, juga sebaliknya. Itu agar tim Merah Putih bisa merasakan atmosfer berlaga di Palestina.

"Kami berharap ketika suatu saat nanti kamu datang ke Palestina. Itu untuk memainkan pertandingan persahabatan juga. Insyaallah," ucapnya.

Mengacu rangking FIFA, Palestina yang ada diurtan 93 dunia lebih diunggulkan ketimbang Skuad Garuda. Sebab, Indonesia hanya berada di posisi ke-149.



Setelah latgih tanding dengan Palestina, Indonesia akan menghadapi Argentina. Laga itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3559 seconds (0.1#10.140)