Conor McGregor Hajar Maskot Miami Heat hingga Masuk UGD saat Promosi di Final NBA

Minggu, 11 Juni 2023 - 13:57 WIB
loading...
Conor McGregor Hajar Maskot Miami Heat hingga Masuk UGD saat Promosi di Final NBA
Mantan juara UFC Conor McGregor menyedot perhatian saat final NBA antara Miami Heat vs Denver Denver Nuggets. Foto: apnews.com.
A A A
MIAMI - Mantan juara UFC Conor McGregor kembali menyedot perhatian. Dia membuat maskot Miami Heat tak sadarkan diri saat jeda pertandingan di final NBA 2022/2023.



Insiden itu terjadi pada Game 4 antara Heat melawan Denver Nuggets di Kaseya Center, Miami, Florida, Sabtu (10/6/2026) WIB. Laga itu berakhir 108-95 untuk kemenangan tim tamu.

Kehadiran McGregor disana untuk mempromosikan semprotan penghilang rasa sakit. Menurut skenario, dia pura-pura bertarung dengan maskot Heat bernama Bernie selepas kuarter ketiga.

Pria di dalam maskot terlihat memakai sarung tinju yang terlalu besar. Dia juga mengenakan jubah yang mirip dikenakan petarung.

Dia kemudian memasuki ring untuk pura-pura bertarung dengan McGregor. Di sinilah insiden itu terjadi.

McGregor memukul Burnie dengan hook kiri yang membuatnya terjatuh. Kemudian meninjunya lagi setelah dia jatuh ke lantai.

Rupanya pukulan McGregor membuat pria dalam maskot yang dirahasiakan namanya itu benar-benar tak sadarkan diri. Namun, dia tidak menyadarinya dan hanya menganggap akting belaka.

McGregor kemudian menyemprotkan spray pereda nyeri kepada Bernie itu. Baru setelah itu, diketahui kalau pria dalam kostum maskot itu benar-benar tidak sadarkan diri.

Petugas promosi lalu membawa pria di dalam kostum Bernie ke unit gawat darurat di ruang perawatan untuk mendapat pertolongan.

Beruntung, pria yang mengenakan kostum Bernie itu tidak mengalami cedera serius. Usai mendapat pertolongan medis, dia segera pulang ke rumah dan kini kondisinya baik-baik saja.

Menurut keterangan pihak Heat, pria itu sudah menerima obat penghilang rasa sakit dan sekarang sedang beristirahat di rumah.

Baca Juga: A post shared by ESPN (@espn)
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)