Simone Inzaghi Percaya Inter Milan Tembus Final Liga Champions Musim Depan

Minggu, 11 Juni 2023 - 22:00 WIB
loading...
Simone Inzaghi Percaya Inter Milan Tembus Final Liga Champions Musim Depan
Pelatih Simone Inzaghi yakin Inter Milan bisa tampil lagi di final Liga Champions musim depan. Foto: REUTERS/Molly Darlington
A A A
ISTANBUL - Inter Milan gagal menjuarai Liga Champions 2022/2023 usai tumbang dari Manchester City (Man City). Namun, pelatih Simone Inzaghi yakin I Nerazzurri bisa tampil lagi di final musim depan.



Inter kalah 0-1 dari Man City di Stadion Ataturk, Istanbul, Turki, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB. Satu gol yang merobek gawang Andre Onana itu dicetak Rodri pada menit ke-68.

Wakil Liga Italia itu bisa saja menyamakan kedudukan untuk memaksa perpanjangan waktu. Pasalnya, cukup banyak peluang emas yang Inter dapat.

Inzaghi dibuat keheranan karena dewi fortuna tidak berpihak kepada pasukannya di laga krusial itu. Sebab, menurutnya Inter yang seharunya menang.

Salah satu peluang Inter tercipta lewat tendangan Federico Dimarco yang membentur mistar gawang. Lalu ada juga beberapa peluang dari Romelu Lukaku yang gagal dimaksimalkan.

“25 menit terakhir ada di sana untuk dilihat semua orang, rasanya seperti bola tidak mau masuk. Itu terjadi, sayangnya itu terjadi di Final Liga Champions," ucap Inzaghi.

"Kami membentur mistar gawang, ada sapuan garis gawang, tembakan yang membentur rekan setim, semuanya terjadi,” lanjutnya dilansir dari Football Italia.

Inzaghi mengaku puas dengan permainan anak asuhnya selama melawan Man City. Ini membuatnya yakin Inter bisa kembali menembus final Liga Champions musim depan dan jadi juara.

“Kami bermain melawan Manchester City dengan kekuatan kami sendiri dan kami melakukannya dengan sangat, sangat baik," jelasnya.

"Dengan semangat, organisasi, dan tekad ini, saya pikir kami akan kembali ada disini lagi di masa depan,” pungkas mantan pelatih Lazio itu.



Musim depan Inter akan kembali mentas di Liga Champions. Sebab, mereka finis di posisi tiga klasemen akhir Liga Italia 2022/2023 dengan 72 poin.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4113 seconds (0.1#10.140)