Jadwal Timnas Indonesia vs Palestina: Kuatkan Persahabatan

Minggu, 11 Juni 2023 - 22:02 WIB
loading...
Jadwal Timnas Indonesia vs Palestina: Kuatkan Persahabatan
Palestina akan menghadapi Timnas Indonesia pada FIFA Matchday bulan ini. Pertandingan itu akan disiarkan langsung oleh MNC Group. Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
A A A
JAKARTA - Palestina akan menghadapi tim nasional (Timnas) Indonesia pada FIFA Matchday bulan ini. Pertandingan itu akan disiarkan langsung oleh MNC Group.



Laga persahabatan antara Indonesia vs Palestina bakal berlangsung Rabu (14/6/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Ini bukan hanya sekedar pertadingan sepak bola.

Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Palestina (PFA), Susan Shalabi menyatakan tidak akan melupakan pengorbanan Indonesia untuk negaranya. Itu dengan menolak kedatangan Israel di Piala Dunia U-20 2023.

Hal itu bahkan sampai membuat status Indonesia sebagai tuan rumah dicabut oleh FIFA. Lokasinya lalu dialihkan ke Argentina.

Susan mengatakan tidak menyangka Indonesia begitu peduli kepada Palestina sehingga mengorbankan ajang itu. Ini pasti akan selalu diingat warga Palestina.

"Kami tidak akan pernah lupa pengorbanan yang diberikan Indonesia. Kami tahu orang-orang mu kehilangan kesempatan untuk menikmati Piala Dunia U-20 karena kecintaan kalian kepada Palestina,” ujar Susan.

Susan mengatakan kedatangan Palestina sebagai bentuk apresiasi terhadap pengorbanan Indonesia. Dia mendukung sepak bola di Tanah Air untuk selangkah lebih maju.

"Itu kenapa kami sangat ingin menunjukkan dukungan kepada saudara kami," ujarnya, di Jakarta.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0041 seconds (0.1#10.140)