Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2023: Petik Kemenangan Kedua, Pusaka Angels Kuasai Puncak

Minggu, 11 Juni 2023 - 15:42 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2023: Petik Kemenangan Kedua, Pusaka Angels Kuasai Puncak
Pusaka Angels melanjutkan tren positif dalam lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2023/Foto/FFI
A A A
TEGAL - Pusaka Angels melanjutkan tren positif dalam lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2023 . Klub asal Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, itu kembali memetik tiga poin usai mengalahkan Putri Sumatera Selatan dengan skor telak 6-0 di GOR Tegal Selatan, Minggu (11/6/2023) siang WIB.

Pusaka Angels memetik dua kemenangan beruntun pekan ini. Sehari sebelumnya, atau Sabtu, Pusaka Angels mengalahkan Kebumen Angels 3-0. Tambahan tiga poin membuat posisi Pusaka Angels kokoh di puncak klasemen dengan 18 poin dari enam laga.



Sang juara bertahan unggul 8 angka dari Kebumen United yang menempati ke posisi kedua namun masih punya tabungan satu laga. Sedangkan Muara Enim United menduduki posisi ketiga dengan 6 angka.

Sementara Putri Sumatera Selatan menelan dua kekalahan beruntun setelah sebelumnya disikat Muara Enim United 0-3. Putri Sumater Selatan baru mengemas 3 angka dari 6 laga dan tercecer di peringkat 5 klasemen.



Jalannya laga babak pertama, Pusaka Angels mampu mendikte kekauatan Putri Sumatera Selatan. Pusaka Angels tampil lepas untuk menekan pertahanan lawan dan berhasil menggelontorkan tiga gol pada babak pertama.

Pada babak kedua, Pusaka Angels tak mengurangi tekanan meski sudah unggul tiga gol. Pasukan Hibatul Hakim terus menggempur pertahanan Puteri Sumatera Selatan dan menambah tiga gol di babak kedua.

Total 6 gol dilesakkan Pusaka Angels ke gawang Putri Sumatera Selatan. Enam gol itu dikemas Zahra Gholizadeh, Novita Murni, Fitri Rosdiana, Fitrya Hilda, Tantri Andini, dan Insyafadya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)