Timnas Palestina Tak Masalah Menang atau Kalah Lawan Indonesia

Minggu, 11 Juni 2023 - 21:01 WIB
loading...
Timnas Palestina Tak Masalah Menang atau Kalah Lawan Indonesia
Wakil Presiden Asosiasi Sepak Palestina Susan R Shalabi Molano berterima kasih pada Indonesia/Foto/MPI/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Timnas Palestina tak mementingkan hasil laga kontra Indonesia pada FIFA Matchday 2023 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (14/6/2023). Para pemain Timnas Palestina hanya ingin menikmati pertandingan melawan skuad Garuda.

Wakil Presiden Asosiasi Sepak Palestina Susan R Shalabi Molano menuturkan, pihaknya berterima kasih pada Indonesia yang gigih memperjuangkan Palestina.



“Indonesia banyak berkorban ketika tidak menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Kami sangat menghargai itu dan hari ini kami sudah berada di Indonesia,” katanya.

Menurut Susan, pihaknya bangga bisa berlatih di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya. Nama stadion yang menjadi simbol perjuangan Indonesia dulu ketika melawan kolonial.



“Itu yang kami rasakan sekarang, kami berjuang dan terima kasih atas dukungan besar dari Indonesia,” ujarnya.

Pertandingan melawan Timnas Indonesia akan dinikmati oleh semua pemain Palestina. Mereka tidak berpikir tentang siapa yang menang dan siapa yang kalah. "Kami hanya ingin menikmati pertandingan,” ungkap Susan.

Timnas Palestina berada di Kota Pahlawan dan merasa nyaman ketika training di Lapangan Gelora 10 Nopember Tambak Sari Surabaya, Minggu (11/6/2023).

Mereka mulai menjajal latihan passing serta free kick. Kondisi lapangan di Gelora 10 Nopember yang memiliki standar internasional membuat mereka nyaman dalam menjalani latihan perdana dalam persiapan melawan Timnas Indonesia Rabu (14/6/2023) mendatang.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)