Media Argentina Ungkap Alasan Lionel Messi Tidak Bermain Lawan Timnas Indonesia

Senin, 12 Juni 2023 - 14:03 WIB
loading...
Media Argentina Ungkap Alasan Lionel Messi Tidak Bermain Lawan Timnas Indonesia
Kapten Argentina Lionel Messi (kiri) tak ikut terbang ke Indonesia setelah tampil pada laga persahabatan di Beijing, China/Foto/Reuters
A A A
JAKARTA - Kapten Argentina Lionel Messi tak ikut terbang ke Indonesia setelah tampil pada laga persahabatan di Beijing, China. Media Argentina pun mengungkapkan alasan La Pulga -julukan Messi- tak ikut bermain melawan Timnas Indonesia .

Jurnalis ESPN Argentina Leo Paradizo mengabarkan Lionel Messi tak akan hadir saat La Albicelestes -julukan Timnas Argentina- dijamu Indonesia di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 19 Juni 2023. Penyerang berusia 35 tahun itu hanya akan tampil saat Argentina menghadapi Australia di Beijing, China pada 15 Juni 2023.



Media Argentina Vermouth Deportivo mengungkapkan alasan Messi absen. Menurut media tersebut, La Pulga akan memanfaatkan waktu liburnya sebelum bergabung dengan Inter Miami. Peraih tujuh gelar Ballon d'Or akan melewati pertandingan di Jakarta.

"Argentina akan bertemu Australia lebih dulu dan menurut kabar, selanjutnya mereka akan bertemu Indonesia tanpa kehadiran Messi yang memang pantas berlibur sebelum bergabung dengan Inter Miami, klub barunya," tulis laporan Vermouth Deportivo dikutip Senin (12/6/2023).



Di sisi lain, Federasi sepak bola Argentina (AFA) belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai absennya Lionel Messi untuk melawan Timnas Indonesia. Namun masyarakat Indonesia terkejut dan kecewa dengan kabar Lionel Messi yang tak bermain di Jakarta.

Timnas Indonesia akan melawan Argentina di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni 2023 mendatang. Tiket pertandingan tersebut sudah terjual habis.

Sebelum menghadapi La Albiceleste, Timnas Indonesia akan melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 15 Juni mendatang. Dalam laga nanti, Skuad Garuda akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)