Gagal Rekrut Messi, Al Hilal Alihkan Fokus ke Neymar

Senin, 12 Juni 2023 - 04:04 WIB
loading...
Gagal Rekrut Messi, Al Hilal Alihkan Fokus ke Neymar
Al Hilal mengalihkan fokus buruan ke bintang Brasil Neymar Jr/Foto/Reuters
A A A
RIYADH - Al Hilal masih terus memburu pemain bintang untuk memperkuat timnya. Setelah proposal mereka ditolak Lionel Messi, klub Liga Arab Saudi itu mengalihkan fokus buruan ke bintang Brasil Neymar Jr.

Al hilal dilaporkan telah menyiapkan dana jumbo untuk mendatangkan Neymar setelah gagal mendapatkan Messi. Seperti diketahui, sang megabintang memilih hijrah ke Amerika Serikat. La Pulga -julukan Lionel Messi- memutuskan merumput di Major League Soccer (MLS) bersama Inter Miami pada musim depan.



Messi mengatakan keputusan ini sudah dipikirkan matang. Dia merasa lebih sreg ke MLS yang menurutnya, tidak banyak tuntutan dan tak terlalu besar tekanannya. Al Hilal pun kini mengalihkan bidikannya untuk mengincar bintang Paris Saint-Germain (PSG) yang lain; Neymar.

Mantan pemain Santos itu dikabarkan sudah masuk dalam radar transfer Al Hilal. Menurut laporan Goal Internasional, Minggu (11/6/2023), The Blue Waves -julukan Al Hilal- telah menyiapkan dana sebesar 200 juta euro atau sekitar Rp3,2 triliun.



Dana sebesar itu sama seperti saat klub Arab Saudi lainnya, Al Nassr meminang Cristiano Ronaldo pada awal 2023 silam. Saat ini Al Hilal diberitakan sudah mengirim pesan kepada PSG untuk mengetahui harga Neymar.

Les Parisiens -julukan PSG- disebut-sebut akan menjual Neymar pada bursa transfer musim panas 2023. Pemain berusia 31 tahun itu dilaporkan tak masuk dalam rencana permainan PSG pada musim depan.

Namun demikian, belum ada tawaran resmi yang masuk untuk memboyong Neymar dari PSG. Sejatinya, Neymar masih memiliki kontrak dua musim lagi bersama jagoan Liga Prancis tersebut.

Setelah membela PSG sejak 2017, Neymar sudah mencatatkan 118 gol dan 77 assist dari 173 penampilan di semua kompetisi. Sayangnya, akhir-akhir ini Neymar kerap dibekap cedera berkepanjangan.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)