Pratama Arhan Kembali Gabung Timnas Indonesia Jelang Bentrok Palestina

Senin, 12 Juni 2023 - 16:01 WIB
loading...
Pratama Arhan Kembali Gabung Timnas Indonesia Jelang Bentrok Palestina
Pratama Arhan Kembali Gabung Timnas Indonesia Jelang Bentrok Palestina. Foto: PSSI
A A A
SURABAYA - Pemain Timnas Indonesia yang merumput di Jepang, Pratama Arhan, telah bergabung bersama skuad Garuda untuk menjalani pemusatan latihan (TC) FIFA Matchday melawan Palestina di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Arhan termasuk pemain yang baru bergabung dengan TC pada Minggu (11/6/2023) kemarin. Akan tetapi, pemain Tokyo Verdy tersebut langsung melahap latihan intens bersama Timnas Indonesia.



Arhan mengatakan tim pelatih sudah memberikan gambaran mengenai kekuatan Palestina. Pemain berusia 21 tahun itu mengklaim mulai memahami kekuatan tim besutan Makram Dabboub tersebut.

“Sudah ada gambaran sih, karena kita juga sudah diperlihatkan video pertandingan Palestina. Jadi, pemain juga paham lah pastinya,” kata Arhan di Surabaya, dikutip pada Senin (12/6/2023).

“Semua berjalan dengan baik, teman-teman juga sudah kumpul semua. Kita sudah persiapkan dengan baik, jadi ya laga selanjutnya semoga bisa meraih hasil terbaik,” tambah Arhan.

Sementara itu, setelah berhadapan dengan Palestina, Timnas Indonesia akan bersua dengan Argentina. Pertandingan itu akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Senin (19/6/2023) mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)