Jadwal Indonesia Open 2023: Live di iNews dan RCTI Plus!

Selasa, 13 Juni 2023 - 06:02 WIB
loading...
Jadwal Indonesia Open 2023: Live di iNews dan RCTI Plus!
Sejumlah pebulu tangkis Hongkong berlatih jelang pelaksanaan Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (12/6/2023). Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nym.
A A A
JAKARTA - Jadwal turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2023 ada di artikel ini. Pertandingan akan digelar di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, 13-18 Juni 2023 dan disiarkan live di iNews dan RCTI Plus.

Berbagai bintang unggulan akan berpartisipasi dalam turnamen ini, termasuk Viktor Axelsen dari Denmark sebagai unggulan pertama pada sektor tunggal putra. Ia akan menghadapi persaingan sengit dari Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie dari Indonesia, yang menjadi unggulan kedua dan keenam.



Pada sektor tunggal putri, Akane Yamaguchi dari Jepang akan tampil sebagai unggulan pertama. Ia akan bersaing dengan para unggulan lainnya, termasuk wakil Indonesia Putri Kusuma Wardani dan Gregoria Mariska Tunjung.

Di sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menjadi unggulan pertama untuk Indonesia, bersama dengan beberapa pasangan lainnya seperti Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Pada sektor ganda putri, Chen Qingchen/Jia Yifan dari China akan tampil sebagai unggulan pertama, sementara Nami Matsuyama/Chiharu Shida dari Jepang juga akan berkompetisi. Wakil Indonesia seperti Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari, Amalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma, dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti akan turut ambil bagian.

Di sektor ganda campuran, beberapa pasangan Indonesia seperti Rehan Naufal Kusharjanto/Lanny Ayu Kusumawati, Zachariah Sumanti/Hediana Julimarbela, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Rinov Rivaldy/Pitha Mentari juga akan berlaga.

Indonesia Open 2023 menjadi ajang yang ditunggu-tunggu dengan persaingan sengit antara para bintang bulu tangkis dari berbagai negara.

Berikut jadwal Indonesia Open 2023:

Selasa (13/6) dan Rabu (14/6): Babak pertama atau 32 besar.
Kamis (15/6): Babak 16 besar.
Jumat (16/6): Babak perempat final.
Sabtu (17/6): Semifinal.
Minggu (18/6): Final.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3078 seconds (0.1#10.140)